Waw! 15 Foto Hewan yang Sedang ‘Meleleh’ Ini Imut Banget!

Menggemaskan!

Tingkah laku hewan peliharaan memang selalu bikin gemes dan geleng-geleng kepala. Bahkan, kita juga sering dibuat bingung dengan tingkah laku mereka.

Hewan peliharaan adalah teman yang bisa mengobati stress, berbagi kebahagiaan, dan bahkan bisa jadi pendengar setia curahan hati kita. Tapi tahu nggak sih, ternyata hewan peliharaan juga bisa “meleleh” kayak es krim? Kalau kamu melihatnya pasti kamu bakal senyum-senyum sendiri saking imutnya. Gak percaya? Coba lihat deh 15 foto berikut ini.

1. Meleleh di tangan, nih!

lel
via boredpanda.com

2. Kita meleleh bareng-bareng ya, guys..

lel1
via boredpanda.com

3. Pelihara burung hantu? Jangan sampe kena panas biar ga leleh

lel2
via boredpanda.com

4. Lagi-lagi meleleh di telapak tangan

lel3
via boredpanda.com

5. Kamuflase yang keren, kan?!

lel8
via boredpanda.com

6. Buruan selametin sebelum leleh semuanya!

lel5
via boredpanda.com

7. Pipinya leleh tuh!

lel6
via boredpanda.com

8. Kucing emang suka bikin gemes, kan?

lel7
via boredpanda.com

9. Unyu maksimal kalo ini mah

lel9
via boredpanda.com

10. Larut dalam air?

lel10
via boredpanda.com

11. Kasian nih si owl

lel11
via boredpanda.com

12. Beneran leleh sampe nggak berbentuk

lel12
via boredpanda.com

13. Sebelum leleh ini hewan apa ya?

lel13
via boredpanda.com

14. Aaahhhh, segernyaaa!

lel14
via boredpanda.com

15. Kucingnya siapa, nih?

lel15
via boredpanda.com

Perilaku hewan emang nggak bisa ditebak, ya. Tapi apapun yang mereka lakukan selalu bisa memenangkan hati kita. Abisnya, lucu banget sih!

 

13K Shares

Komentar:

Komentar