14 Meme Iklan vs Kenyataan Ini Bikin Ngakak. Tapi Bener Juga Sih!


:

Iklan merupakan salah satu bentuk promosi yang ditujukan agar konsumen tertarik untuk membeli sebuah produk. Untuk itu, iklan selalu dibuat sedemikian rupa hingga tampak nyata dan bikin para konsumen baper ingin segera membelinya.

Tapi jangan salah, yang namanya iklan seringkali tak sesuai kenyataan. Nggak percaya? Lihat deh 13 perbedaan antara iklan dan kondisi sebenarnya. Kamu pasti juga sering mengalaminya.

1. Lebih enak nastar Lebaran, kan?

iklan1
via brilio.net

2. Kalo gini mah gagal mewah

iklan2
via brilio.net

3. Beneran bunyinya ‘krek’ gitu?

iklan3
via brilio.net

4. Sabar ya mblo menanti jodohmu!

iklan4
via brilio.net

5. Jodoh itu di tangan Tuhan, bukan wafer!

iklan5
via brilio.net

6. Awas dikutuk jadi batu, ya!

iklan6
via brilio.net

7. Jadi jones emang kudu banyak-banyak sabar

iklan7
via brilio.net

8. Minumnya nggak cukup sebotol mungkin

iklan8
via brilio.net

9. Terus kapan makannya ya?

iklan9
via brilio.net

10. Namanya juga iklan

iklan10
via brilio.net

11. Mungkin kamu aja yang salah pesen

iklan11
via brilio.net

12. Ini mah bedanya seperti langit dan bumi

iklan12
via brilio.net

13. Hmmm, kok gitu jadinya?

iklan13
via brilio.net

14. Cewek cantik emang bikin lupa diri

iklan14
via brilio.net

Ya, namanya juga iklan, kan? Pasti dibuat sekreatif mungkin supaya konsumen tertarik. Kalau nggak dibagus-bagusin, bukan iklan dong namanya.

Komentar:

Komentar