14 Kekonyolan Ini Cuma Bisa Kamu Temukan di Afrika, Lucu dan Bikin Ngakak!

Uniknya Afrika

:

Apa yang pertama kali kamu pikirkan kalau dengar kata ‘Afrika’? Daerah yang panas? Padang pasir yang luas? Atau hewan-hewan liarnya? Atau mungkin tiga-tiganya sekaligus?

Yup, Afrika memang dikenal sebagai benua beriklim panas dan tempat favorit untuk bersafari melihat hewan-hewan eksotis seperti gajah, singa, cheetah, dan jerapah. Mungkin di antara kamu juga ada yang berminat liburan dan bersafari ke Afrika.

Tapi seperti daerah lainnya di muka bumi ini, selain aneka ragam fauna dan pemandangan khasnya, Afrika juga punya banyak hal yang bisa mengundang gelak tawa lho. Kayak 14 foto yang dilansir dari Boredomtherapy di bawah ini. Yuk kita liat.

1. Baru lihat kan ada telepon umum di tengah laut?

via boredomtherapy.com

2. “Ada apa nih rame-rame” kata cheetah

via boredomtherapy.com

3. “Halo, ma? Ini Osas, udah naik ke tiang listrik nih. Masih ‘kresek-kresek’ nggak?”

via boredomtherapy.com

4. Jalan-jalan sekeluarga? Tanggung, kenapa nggak sekampung aja sekalian

via boredomtherapy.com

5. Mading pun bisa disebut internet kalau tulisannya bilang ‘internet’

via boredomtherapy.com

6. Kalau gini jadi bingung pilih hotel yang mana

via boredomtherapy.com

7. Pernah ditayangin di National Geographic Wild nggak, ya?

via boredomtherapy.com

8. Ketika anjing dan kucing sudah jadi hewan peliharaan yang terlalu mainstream

via boredomtherapy.com

9. “Masih melihara anjing aja bro? Nggak kekinian banget sih lo!”

via boredomtherapy.com

10. Mobil bertenaga sapi. Kecepatan: 5 km/jam. Mungkin…

via boredomtherapy.com

11. “Ini Serius, jangan ketawa.” Itu yang saya tangkap dari ekspresi orang-orang di foto ini

via boredomtherapy.com

12. Ciyeee, mesra banget sih bang?

via boredomtherapy.com

13. Ketika modifikasi pakai kulit buaya diartikan secara harfiah

via boredomtherapy.com

14. “Mancing di sini bisa dapet ikan purba kali ya. Kan mahal kalau dijual”

via boredomtherapy.com

Nah itu dia 14 foto yang ngegambarin kekonyolan yang cuma bisa kamu temuin di Afrika. Abis liat 14 foto di atas, kamu jadi tertarik apa malah ogah nih buat dateng ke Afrika?

Editor’s Pick

 

 


 

Komentar:

Komentar