14 Kegagalan Kocak Saat Siaran Langsung Di Televisi Ini Dijamin Bisa Bikin Kamu Ketawa

Kekonyolan, oh, kekonyolan...

:

Ketika siaran langsung, para pembawa acara di televisi dituntut untuk tampil lebih profesional. Acara live biasanya tidak bisa disunting lho, guys. Jadi kalau pengisi acara atau kru siaran melakukan kesalahan, kemungkinan besar penonton televisi pun bisa melihatnya. Yaaa, tapi yang namanya manusia ‘kan gak pernah luput dari kesalahan. Oleh sebab itu, di artikel ini kita akan melihat 14 kegagalan saat siaran langsung di televisi yang pastinya bakal bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal.

1. “When I look into your eyes… eh eh eeeehhhh!”

via brightside.me

Penyanyi ini begitu menghayati lagunya, sampai benar-benar “terbawa” oleh alunan melodi.

2. “Ya, di sana terlihat jalannya masih tertutupi salju yang sangat teb…”

via brightside.me

Supir truk itu kayaknya sengaja deh ngejailin reporter di pinggir jalan, hahaha.

3. Kekonyolan di belakang pembaca berita

via brightside.me

Kalau pembaca beritanya sadar sama apa yang terjadi di belakangnya, dijamin dia bakal ketawa-ketiwi.

4.  “Hari Jumat di pantai ini terpantau… Eeeee Eeeee Eeeee!”

via brightside.me

Judul berita sama nasib si reporter bertolak belakang banget ya, haha.

5. Teknik memasak yang keren banget

via brightside.me

“Lho kok ada apinya, Bu?”

“Iya ini mesti digepengin dulu pake wajan.”


6. Kesalahan teknis di berita ramalan cuaca

via brightside.me

“Aduh salah, sekarang kan ramalan cuaca benua Atlantis. Geser dikit ah!”

7. Untung mobilnya kosong

via brightside.me

“Ya pemirsa di belakang saya ada mobil yang sedang terjebak… maaf, maksud kami tenggelam”

8. Ketika data ramalan cuaca hilang

via oddee.com

Benar-benar aktuell!

9. Ketika kamu tidak pandai dalam matematika

via brightside.me

Harusnya angka yang benar itu 52% dan 48%, atau 42% dan 58%, bener gak?

10. Satu orang gak cukup buat baca ramalan cuaca ini

via brightside.me

“Ya sudah, akan aku keluarkan jurus Kage Bunshin No Jutsu ku!”

11. Anjing yang tak diundang

via brightside.me

“Mama, doggy masuk tipi nih!”

12. Kesalahan fatal

via brightside.me

Inilah kenapa pembaca berita gak boleh mengenakan pakaian berwarna hijau. Jadi absurd ‘kan keliatannya, haha.

13. Salah posisi

via brightside.me

Salah posisi bisa bikin gagal paham juga.

14. Kira-kira peramal cuaca ini kenapa, ya?

via oddee.com

“Saya tidak tahu bagaimana cuaca di luar sana pemirsa, yang jelas di dalam gedung ini sekarang gelap dan hujan”.

Nah, itu dia 14 kegagalan ketika siaran langsung di televisi. Meskipun profesi mereka menuntut profesionalitas, tapi nyatanya kekonyolan memang hal yang gak bisa dihindari oleh siapapun. Apa kamu pernah nemuin kegagalan seperti di atas ketika menonton TV, guys?

 

Komentar:

Komentar