14 Foto Kekacauan Di Dapur Ini Konyol Banget, Hati-Hati Kalau Lagi Masak Guys!

Masak itu gak gampang!

Memasak mungkin terlihat mudah dan jadi hal sepele yang siapapun bisa melakukannya. Namun, nyatanya masak nggak segampang kelihatannya, lho!

Masak juga butuh keahlian dan pengetahuan tentang bumbu dan cara penggunaan alat dapur. Kalau belum pernah ke dapur, jangan coba-coba deh memasak sesuatu. Bisa-bisa terjadi ‘bencana’ kecil di rumahmu.

Nah, 14 foto ini menunjukkan kalau masak itu nggak semudah kelihatannya. Tapi, kesalahan mereka bikin ngakak habisnya parah banget, sih…

1. Masukin pizza ke oven tanpa loyang hasilnya bakal kayak gini

dapur1
via boredpanda.com

2. Kita juga mesti tahu alat dapur mana aja yang tahan panas dan yang gampang meleleh

dapur2
via boredpanda.com

3. Masak apa mau bikin simulasi letusan gunung berapi, Bu?

dapur3
via boredpanda.com

4. Untung gak ada orang di atap, ya

dapur4
via boredpanda.com

5. Mungkin memang kepingin bikin kue… arang

dapur6
via boredpanda.com

6. Sekarang gelas ini punya tatakan permanen

dapur7
via boredpanda.com

7. Masak nasi pun butuh keahlian, kalau enggak ya gini hasilnya

dapur8
via boredpanda.com

8. Masak pasta apa bakar dupa, Pak?

dapur9
via boredpanda.com

9. Oke, panci diganti dengan baskom pelastik, oke!

dapur10
via boredpanda.com

10. Masak sama bakar rumah itu beda tipis

dapur11
via boredpanda.com

11. Gak bisa mengontrol tenaga pas motong ikan

dapur12
via boredpanda.com

12. Seenggaknya yang masak bisa tahu kalau teko listrik itu bukan buat ditaruh di atas kompor

dapur13
via boredpanda.com

13. Hmmm, ada yang tau mana tutup yang tepat?

dapur14
via boredpanda.com

14. Dijadiin topi Halloween aja, deh

dapur15
via boredpanda.com

Terbukti kan, kalau masak itu nggak semudah kelihatannya. Yah, meski banyak resep simple beredar di internet, tapi kan nggak ada yang menjelaskan secara detail alat masak mana yang harus kamu gunakan. Jadi, belajar masak dulu ya, sebelum ke dapur.

Komentar:

Komentar