Pengen Foto Couple Yang Nggak Biasa? Intip Disini!


:

Foto bareng pasangan yang bikin wah itu emang momen dan kenangannya, fotonya sih ya gitu-gitu aja. Foto berdua sambil ada background yang menarik. Udah.

Nah, kalau kamu bosan dengan foto yang itu-itu aja, cobain deh foto model kayak gini. Konsepnya dibikin jadi miniatur gitu, jadi seakan-akan kamu mengecil di dunia yang luas ini.

Kalo nggak yakin, coba kamu cek dulu 14 foto ini, siapa tahu nanti tertarik.

1. Tunggu! Jangan pergi meninggalkan aku!

via facebook.com/notty.ty.9

2. Waduh, cincinnya tersangkut. Tunggu ya beb! | Bakal lama nih…

via facebook.com/notty.ty.9

3. Eh, eh, kamu ndorongnya terlalu kuat beb!

via facebook.com/notty.ty.9

4. Karena jalan-jalan di hutan sudah mainstream bro

via facebook.com/notty.ty.9

Lanjut ke halaman selanjutnya ya.

4K Shares

Komentar:

Komentar