13 Potret Kelakuan Yang Pasti Bikin Kamu Mikir “Semuanya Serba Salah Di Sini”

Why, dude, why...?

Percaya nggak, terkadang kehidupan ini dipenuhi oleh hal-hal yang aneh dan ganjil, lho. Mau contoh? Coba kamu perhatikan kalau kamu lagi ada di jalan raya. Apa kamu pernah lihat dua pengendara motor yang terlibat obrolan seru sambil melajukan motornya di tengah jalan? Entah ya kalau menurut kamu, tapi buat saya itu aneh. Kenapa dua pengendara motor itu nggak berhenti dulu di pinggir jalan coba? Kan bakal lebih asyik tuh ngobrolnya, hehe.

Hampir sama seperti contoh di atas, 13 potret di bawah ini juga mengandung keanehan sekaligus bikin kamu penasaran apa yang ada dalam pikiran objek fotonya. Nggak usah berlama-lama lagi, langsung kamu cek deh foto-fotonya.

1. Rasa Sayang yang terlalu meluap-luap

gotta_think_over_these_photos_640_02
via izismile.com

Mungkin niatnya mau bercumbu romantis, yang terjadi malah kemakan sama kepala-kepalanya. Mukanya itu loh, polos banget.

2. Percaya deh, aku ahli bangunan!

gotta_think_over_these_photos_640_03
via izismile.com

Bangunan kamu mulai rusak dan rapuh? Selotip jawabannya!

3. Sedih ya….

gotta_think_over_these_photos_640_05
via izismile.com

Itu pasti temannya yang diluar lagi nyanyi “Sebagai teman… yang tak dianggap aku hanya bisa mencoba mengalahh. Menahan setiap amaraahhh~”.

4. Emang manusia aja yang bisa berkemah?

gotta_think_over_these_photos_640_07
via izismile.com

Yang jadi pertanyaan adalah, Kok kepikiran bikin tenda dengan ukuran kucing, ya?

5. Antiklimaks

think_over_2
via izismile.com

Hahaha, kira-kira bangunan itu berfungsi sebagai apa? Apa yang akan dilakukan orang-orang di dalamnya? Dan kenapa harus potong pita segala!?

6. Party!!!

gotta_think_over_these_photos_640_09
via izismile.com

Kalau lagi gak dilihat sama manusia, binatang-binatang di sekelilingmu langsung pesta kayak gini nih.

7. Ini nih, karena ngobrol sambil gandengan motor di jalan raya itu udah terlalu mainstream

gotta_think_over_these_photos_640_11
via izismile.com

Gemes sih gemes sama anjingnya, tapi jangan sampe gini juga…

8. Cuma lagi ikat tali sepatunya, ya? Hmm, tunggu, tunggu…

think_over_4
via izismile.com

Ada yang salah dengan posisi kakinya. Saya yakin.

9. Maaf mbak, ada objek yang lebih menarik di belakangmu

gotta_think_over_these_photos_640_13
via izismile.com

10. Jadi itu sebabnya? Cukup logis

think_over_3
via izismile.com

Jarak antara matanya kira-kira berapa cm?

11. Apa yang sedang terjadi di sini?

gotta_think_over_these_photos_640_20
via izismile.com

12. Gak ada yang aneh, cuma tumpukan pembatas jalan
gotta_think_over_these_photos_640_21

Kira-kira ada yang nyadar gak, ya?

13. Jadi, siapa yang diburu dan siapa yang berburu?

gotta_think_over_these_photos_640_16
via izismile.com

Liat deh muka kucingnya, dia juga sadar kalau ada sesuatu yang salah di sini.

Hahaha, gimana guys? Aneh – aneh kan fotonya? Kalau menurut kamu, foto mana yang paling aneh dan bikin ngakak nih? Kaih tau kami di kolom komentar, ya!

1K Shares

Komentar:

Komentar