Gak Cuma Manusia, 13 Potret Ini Ngebuktiin Hewan Juga Bisa Melanggar Aturan

Kamu pun tak akan bisa mencegah tindak anarkis mereka.

:

Mungkin semua peraturan yang udah ada di dunia ini dibuat oleh manusia. Tapi, itu bukan berarti hewan juga mesti nurut sama peraturan yang dibuat manusia, kan? Yup, ternyata gak cuma manusia aja yang bisa melanggar aturan, hewan pun bisa gak peduli sama aturan dan sistem yang udah dibuat. Malah sebagian hewan di bawah ini ada yang terkesan sengaja mencemooh aturan bikinan manusia.

Tapi gak kayak aksi anarkis manusia, tingkah laku hewan-hewan yang bakal kita bahas ini malah bisa bikin kita terhibur.

Gak percaya? Coba yuk kita intip 13 foto yang dilansir dari Boredpanda berikut ini.

1. Tupai anarkis

via boredpanda.com

Papannya bilang “Dilarang memberi makan”, tapi tupai satu ini kayaknya kurang setuju deh sama peraturan tersebut, haha.

2. Hamster pemalas

via boredpanda.com

Hamster ini lagi males olahraga, tapi tetep harus bikin majikan senang.

3. Bukan contoh anjing yang baik

via boredpanda.com

Bukan cuma ngelanggar tanda peringatan, apa yang dilakuin anjing ini selanjutnya bener-bener gak boleh dicontoh, haha.

4. Burung yang beda sendiri

via boredpanda.com

Mungkin burung di tengah lagi bosen ngikutin sistem yang ada.


5. “Dilarang loncat ke kolam”

via boredpanda.com

Ayo lah, semua juga tau kalau loncat ke kolam itu menyenangkan, termasuk monyet ini.

6. Kabuuuuuurr

via boredpanda.com

Kalau gini majikan atau peliharaanya yang salah guys? Hehe.

7. “Dilarang memancing”

via boredpanda.com

Burung ini nyari makan di tempat yang salah. Eh tapi apa mungkin dia sengaja ya? Hmm.

8. Kelinci ini terlalu pintar untuk ikutan game halang rintang

via boredpanda.com

Saya yakin kelinci itu pasti jadi juaranya. Itu juga kalau gak didiskualifikasi, hehe.

9. Burung juga bisa caper ternyata

via boredpanda.com

Tingkah burung di atas seakan bikin kawanan di sekitarnya bilang “Ngapain, bro?”

10. Tolong mengerti, anjing ini lagi kepingin tampil beda

via boredpanda.com

Anjing ini udah yakin kalau pose-nya yang paling kece. Tolong dimengerti.

11. Kadal pemberontak

via boredpanda.com

Peringatannya bilang “Tolong jangan sentuh kacanya. Terima kasih!”

Sedangkan kadalnya seakan bilang “Udahlah sentuh aja, gapapa kok, nih liat.”

12. Gajah yang “bodo amat!”

via boredpanda.com

“AARRGHHH BODO AMAT” katanya.

13. Apa kamu masih mikir kalau kucing hewan yang polos?

via boredpanda.com

Meskipun udah diingetin, kucing ini akhirnya tetep aja ngejatuhin gelas majikannya, haha.

Nah guys, udah kebukti kan kalau hewan juga bisa bertindak anarkis dan melanggar peraturan juga? Menurut kamu yang mana nih yang paling lucu?

Komentar:

Komentar