13 Peristiwa Aneh bin Ajaib Ini Bakal Bikin Kamu Bilang ‘Itu Caranya Gimana Ya?’

Kok bisa gitu sih?

Kehidupan manusia memang penuh misteri. Ada hal-hal yang tak bisa dijelaskan dan diterima oleh akal sehat. Salah satunya adalah kemunculan makhluk halus alias hantu.

Tapi, kali ini kita nggak akan membahas soal hantu, kok. Tapi, peristiwa-peristiwa aneh bin ajaib yang terjadi di sekitar kita. Beberapa memang disengaja, tapi lainnya? Nilai sendiri deh.

Nggak usah kelamaan, cek 13 fotonya!

1. Pernah main Uno Stacko? Coba yang satu ini!

via brightside.me

Uno Stacko mah lewat kalo kamu berhasil menyusun seperti ini.

2. Kok nggak roboh ya??

via brightside.me

Meski dengan pondasi cuma secuil, rumah ini bisa tetep seimbang, lho!

3. Bagaimana caranya?

via brightside.me

Keseimbangan memang jadi rahasia foto yang satu ini. Tapi, nggak semua orang bisa, kan?

4. Manusia tanpa kepala

via brightside.me

Yup, kalo foto yang satu ini tentu ada hubungannya dengan pelajaran IPA tentang pembiasan cahaya.

5. Perhatikan airnya!

via brightside.me

Jika diperhatikan, helikopter yang satu ini dalam posisi terbalik, bukan? Tapi, bagaimana bisa airnya mengalir melawan gravitasi??

6. Surfing udah biasa, kalo yang ini?

via brightside.me

Surfing di laut atau berjalan di atas air udah biasa dilakukan. Tapi, kalo yang satu ini?

7. Ada yang aneh?

via brightside.me

Sekilas, foto ini memang kelihatan biasa aja. Tapi, coba perhatikan lagi pohon-pohon di sekitar dan rumah di belakang.

8. Ada yang tahu cara parkirnya?

via brightside.me

Entah kenapa, mobil putih itu bisa nagkring di tembok.

9. Salju ajaib

via brightside.me

Meski bagian bawahnya udah mulai mencair, bagian atas salju ini tetap kokoh. Bahkan ketika anjing laut duduk diatasnya.

10. Sejak kapan kambing bisa manjat?

via brightside.me

Kucing atau anjing yang jago manjat mah udah biasa. Tapi, kalo kambing yang melakukannya? Pasti jadi luar biasa, bukan?!

11. Lagi-lagi soal keseimbangan

via brightside.me

Entah disengaja atau enggak, batu-batu ini tetap tersusun rapi meski diterjang aliran air.

12. WOW!

via brightside.me

Secara logika, tumpukan salju ini harusnya jatuh ke tanah. Tapi, nyatanya malah menghasilkan bentuk unik yang tak biasa.

13. Paku dan balon

via brightside.me

Paku dan balon harusnya menjadi barang yang tak boleh disatukan. Tapi kalau begini? Keren juga, kan…

Setelah melihat ke-13 foto diatas, apa yang kamu pikirkan? Memang sih, peristiwa-peristiwa tersebut nggak masuk akal. Tapi beneran terjadi, lho!

 

sumber: brightside.me

432 Shares

Komentar:

Komentar