Bikin Ngakak! 13 Meme Ini Nunjukkin Kehidupan Anak Kost Yang Serba Absurd

Serba-serbi kehidupan kost

Jadi anak kost itu gampang-gampang susah. Selain berjuang untuk menuntut ilmu, anak kost juga harus bisa mandiri karena jauh dari orang tua. Tak cuma itu, mereka juga wajib berhemat biar bisa tetep ‘hidup’¬†sampai akhir bulan.

Nah, kalau kamu termasuk, atau pernah jadi anak kost, pasti kamu ngerti 13 meme kocak berikut ini, yang nunjukkin perjuangan anak kos untuk bertahan hidup. Terus coba kamu bandingkan, siapa tahu kehidupan kamu sama kocaknya dengan meme tersebut. Dilansir dari laman Brilio, yuk langsung aja kita lihat daftarnya.

1. Nggak ada kompor, setrika pun jadi

kos1

2. Makanya hemat! Yang penting perut terisi

kos2

3. Kamu kelas apa nih?

kos3

4. Mie instan memang yang terbaik

kos4

5. Belum dapet kiriman, nih!

kos5

6. Tips hemat khusus anak kost

kos9

7. Cuma punya piring sendok aja sih. Itupun pinjem.

kos10

8. Kudu hemat banget pokoknya

kos11

9. Tujuan utama pas ke supermarket

kos12

10. Sabar ya, mblo. Badai pasti berlalu

kos14

11. Awal bulan vs akhir bulan

kost15

12. Sakit dan nggak punya pacar? Sedih!

kos7

13. Super kreatif!

kos8

Jadi anak kost emang penuh perjuangan banget, kan? Apalagi kalau kiriman dari orang tua tak kunjung datang, segala jurus berhemat pun akan dilakukan. Kamu yang pernah menyandang predikat anak kost, pasti pernah ngerasain ini semua, kan?!

23K Shares

Komentar:

Komentar