13 Foto Ini Bukti Kalau Di Dunia Masih Banyak Orang Baik

Sederhana tapi tetep ngena di hati

Sebuah frasa mengatakan kalau “dunia itu keras”. Semakin kita beranjak dewasa akan merasakan apa yang dimaksud dengan frasa itu, karena dunia orang dewasa itu biasanya dipenuhi permasalahan. Masalah itulah yang membuat orang dewasa selalu berhati-hati dengan lingkungan sekitarnya. Kita ga pernah tahu kapan kawan jadi lawan atau sebaliknya, ‘kan?

Waspada emang harus, tapi kita juga ga perlu terlalu takut dan malah jadi antisocial-social club. Selama masih suka berbuat baik, kita pun bakalan dipertemukan  sama orang-orang baik lainnya. Seperti beberapa momen yang tertangkap kamera dibawah ini.

Entah hatinya terbuat dari apa, kebaikan orang-orang di bawah ini patut kita jadikan contoh. Langsung aja diliat foto-fotonya, yu mari…

1. Kamu baik banget sih de, rela basah-basahan buat bantu temennya

via brightside.me

2. Bahagia itu sederhana dan milik semua orang, contohnya ayunan buat penyandang disabilitas ini

via brightside.me

3. Suporternya so sweet, mayungin petugas pas lagi hujan gini

via brightside.me

4. Ada anak yang kepikiran ninggalin baju penghangat biar bisa dipake sama yang membutuhkan

via brightside.me

5. Namanya William Boyajian, seorang penyanyi yang ngamen untuk membantu para tunawisma

via brightside.me

6. Habis ditolak sama salon, akhirnya ada yang berbaik hati masangin cat kuku ke gadis penderita cerebral palsy ini

via brightside.me

7. Sekarang nenek bisa lebih nyaman baca buku di toko ini

via brightside.me

8. Ketika sekarang mau ke toilet aja bayar, ini ada yang ngebagi bunga gratis

via brightside.me

9. Dibalik sosok polisi yang terkesan menakutkan, tetep masih ada sifat penyayangnya

via brightside.me

10. Kalau pagi jadi restoran, malem jadi penginapan anjing liar

via brightside.me

11.  “Ka, aku pengen denger lagu lagi syantik boleh?”

via brightside.me

12. Karena perbedaan bukan jadi penghalang untuk berbuat baik

via brightside.me

13. Atas nama cinta, kakek ini bikin hadiah buat istrinya meski mata udah mulai rabun

via brightside.me

Semoga orang-orang baik seperti di atas akan selalu ada ya di dunia ini. Kaya kamu, iya kamu… 

Komentar:

Komentar