Anti Ribet, 12 Teknologi Canggih Ini Bikin Waktu Pagimu Nggak Keteteran Lagi

Nggak ada lagi kemalasan di pagi hari

Saat memulai hari, banyak hal di pagi hari yang bikin kamu keteteran karena begitu banyak hal yang harus disiapkan. Mulai dari bangun pagi, sarapan, mandi, dandan, dan lain-lain, yang kalau salah satu aja molor bisa bikin semua aktivitas kamu selanjutnya terganggu. Alhasil, momen pagi hari kerap jadi momen menyebalkan yang bikin males bagi banyak orang. Ini termasuk kamu juga, ‘kan?

Tapi tenang, dengan 12 teknologi canggih ini, semua keribetan di atas bisa diatasi dengan mudah dan simpel. Dan tentunya bisa bikin pagi hatrimu jauh lebih menyenangkan. Apa aja sih? Lihat yuk!

1. Alat yang bikin telur ceplok bisa jadi dengan sempurna dalam hitungan detik

via brightside.me

2. Alarm terbang saat berbunyi biar kamu jadi cepet bangun

via brightside.me

3. Alat canggih buat nyari kuncimu yang hilang

via brightside.me

4. Alat pembuat sandwich ini bikin sarapan jadi lebih cepat dan menarik

via brightside.me

5. Alat yang bikin sarapan pagi kamu lebih cantik dan menggugah selera

via brightside.me

6. Speaker anti air bikin suasana mandi pagi jadi lebih riang

via brightside.me

7. Alat pembuat kopi yang bisa menyeduh kopi kapan saja

via brightside.me

8. Pengering rambut tanpa suara yang bikin orang lain nggak terganggu

via brightside.me

9. Jam alarm yang bisa menjauh saat kamu kejar

via brightside.me

10. Sikat gigi canggih yang ngasih tahu gigi mana yang terlewat disikat

via brightside.me

11. Kamu harus menembak target dengan tepat untuk mematikan alarm

via brightside.me

12. Mesin otomatis yang bisa langsung nyeduh kopi begitu alarm aktif

via brightside.me

Nah, kalo ada peralatan canggih kayak gini jadi nggak ribet lagi kan bangun pagi-pagi? Dijamin kamu lebih semangat menjalani pagi deh!

 

Sumber: Brightside

- Advertisement -

- Advertisement -
Shares 6

Komentar:

Komentar