12 Roti yang Pasti Gagal Jual, Bentuknya Nggak Nahan!


:

Setiap penjual roti, kue, cake atau sejenisnya pasti akan mengusahakan untuk membuat kue dengan tampilan yang yahud supaya menarik perhatian. Nggak cuma soal rasa, tapi bentuk roti pun turut andil dalam mengundang pembeli.Ketika bentuknya menarik, orang bakalan berbondong-bondong beli karena penasaran.

Tapi gimana ya kalau niat bikin roti dengan penampilan yang oke malah gagal total? Kayak 12 bentuk roti yang dilansir dari buzzfeed.com ini, bikin selera makan turun drastis. Dijamin pada gagal jual deh!

1. Rencananya biar mirip yang di Pinterest, eh tapi rencana hanyalah rencana

via imgur

2. Berasa kue buatan anak TK

via imgur

3. Maksudnya Hulk?

via imgur

4. Mirip aja kagak

via imgur

5. Dari atas sampe bawah ancur semua

via imgur

6. Layak jual nggak sih?

via imgur

7. Gratis pun pada ogah

via imgur

8. Mimpi bisa mirip yang diatas

via imgur

9. Menyedihkan

via imgur

10. Bentuk giginya nggak nahan

via imgur

11. Ekspektasinya berlebihan nih

via imgur

12. Anak kecil aja belum tentu mau

via imgur

 

Yah begitulah suka dukanya membuat kue. Yang dibayangkan justru nggak sebanding dengan faktanya. Tapi jangan pernah nyerah untuk mencoba ya!

Komentar:

Komentar