12 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Mikir “Ternyata Alam Bisa Bikin Bulu Kuduk Merinding Juga Ya”

Seram atau malah bikin kamu penasaran pengen lihat langsung, nih?

Kamu salah satu orang yang suka main ke alam bebas? Hmm, memang sih, pemandangan yang ditawarkan oleh alam bisa sangat indah dan bikin kita betah berlama-lama menikmatinya.

Tapi, kalau pemandangannya seperti 12 foto alam berikut ini, kamu masih mau berlama-lama lihatnya?

Yap, 12 foto alam berikut ini merupakan bukti bahwa alam gak cuma bisa ngasih kita pemandangan yang indah, tapi juga menyeramkan. Dimulai dari yang bakal bikin kamu merinding takjub, hingga yang bikin kamu ngerasa seperti lagi liat film horor secara live. Dilansir dari buzzfeed, berikut 12 foto alam yang bakal bikin kamu merasa rumah adalah tempat terbaik untuk menghabiskan waktu. Check this out, guys!

1. Ketika boneka yang menggantung belum cukup seram, tambahkan sedikit sarang lebah agar mimpi burukmu jadi kenyataan

via buzzfeed.com

2. Gak kok, pohon ini bukan abis ngeliat mantannya jalan sama pohon lain…

via buzzfeed.com

Pohon ini cuma habis tersambar petir, jadi bagian dalamnnya terbakar.

3. Anjing laut memang terlihat lucu kalau di luar air. Tapi, kalau mereka udah masuk ke dalam air dan berburu, hiiyy!

via buzzfeed.com

4. Mungkin kamu bakal mikir gak ada yang salah dengan tanah yang mengambang di air ini…

via buzzfeed.com

Tapi kamu bakal merinding kalau tahu itu sebenarnya koloni semut api yang sedang berkumpul.

5. Ketika cantik dan menyeramkan menjadi satu dalam tanduk berwarna velvet di rusa Jantan ini.

via buzzfeed.com

6. Ketika kamu liat ke depan langit mungkin terlihat cerah

via buzzfeed.com

Tapi, pas lihat ke spion…

7. Kebayang gak? Kamu pengin liat air terjun, tapi malah pemandangan ini yang tersaji di depan kamu

via buzzfeed.com

8. Gak ada yang lebih horor dari katak yang sedang makan laba-laba

via buzzfeed.com

Nope, nope…

9. Pernah liat cicak makan kecoa? Kalau belum, semoga kamu mimpi indah malam ini, ya!

via buzzfeed.com

10. Ketika alam mengambil kembali jalan yang mulai ditinggalkan, sedikit demi sedikit

via buzzfeed.com

11. Gak Cuma hewan, pohon snapdragon ini juga gak mau kalah ngasih kita pemandangan horor lewat bentuk bunga keringnya yang menyerupai tengkorak manusia

via buzzfeed.com

12. Kalau lagi renang di sungai, hati-hati ketemu ikan ini, ya.

via buzzfeed.com

Wuihh, serem-serem banget ya, guys. Jadi, menurut kamu, mana yang paling serem nih? Tulis komentar kamu di kolom komentar, ya!

Komentar:

Komentar