Ternyata Rahasia Jadi Jenius Itu Tinggal Duduk Manis Sambil Nonton 12 Film Ini, Nih

:

6. Pi

Film ini semuanya bercerita tentang matematika. Film ini bercerita tentang seseorang yang jenius di bidang matematika yang terobsesi akan sebuah teori yang menyatakan bahwa semua hal dialam semesta ini dapat di hubungkan dengan angka dan rumus matematika. Saking terobsesinya sampai-sampai dia mengerahkan semua kekuatan fisik dan pikirannya.

7. The Imitation Game

Film The Imitation Game ini diangkat dari kisah nyata seorang ahli kode bernama Alan Turing. Film ini di sutradarai oleh Morten Tyldrum dan dirilis pada tahun 2014. Alan telah memecahkan kode milik Nazi yang akhirnya berhasil membawa Inggris memenangkan Perang Dunia II. Film ini bisa makin menambah pengetahuan kamu lho.

8. Good Will Hunting

Kamu bisa mendapat pelajaran yang berharga jika menonton film ini. Will Hunting adalah seorang berandalan yang punya otak Einstein. Bersama dengan Ben Affleck mereka berdua begitu kompak menjalani perannya. Film ini bercerita tentang seorang yang jenius membiarkan bakatnya menaungi kehidupannya.


9. Searching for Bobby Fischer

Film ini menceritakan tentang Joshua Waitzkin seorang anak ajaib yang mengikuti jejak Bobby Fischer. Max Pomeranc begitu apik memerankan tokoh Waitzkin di film ini. Waitzkin ditemukan sebagai pemain catur yang memiliki bakat alami. Dia pun di asuh oleh seorang instruktur yang sangat ketat. Bermain catur telah dia geluti sejak usianya 6 tahun, kini Waitzkin berhasil memenangkan 8 gelar individu dan 7 kejuaraan tim.

10. August Rush

Film ini merupakan sebuah film musikal. Film ini di bintangi oleh Kerri Russell, Freddie Highmore dan Jonathan Rhys Meyers. Pemain utama dalam filn ini berperan sebagai seorang anak yang jenius. Film ini wajib banget kamu tonton.

11. The Theory of Everything

The Theory of Everything menceritakan kisah hidup seorang ilmuwan yang jenius bernama Stephen Hawking. Film ini bercerita mengenai romansa Stephen bersama dengan sang istri. Film ini juga bercerita mengenai karirnya sebagai ilmuwan serta penyakit ALS yang kini di deritanya.

12. Copenhagen

Film Copenhagen memiliki jalan cerita yang sederhana. Film ini bercerita tentang seorang pemuda labil bernama William yang berkeliling dunia hingga akhirnya perjalannya berhenti di Copenhagen. Disinilah William mencari kakek serta asal-usul keluarganya yang tidak pernah dia kenal sebelumnya. Film ini bukan hanya menggambarkan seorang yang jenius, tetapi juga sosialis.

Sumber : keepo.me

Previous 2 of 2

Ambar Dwi :