12 Adegan Paling Absurd di Film Aksi Bollywood Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Susah Berhenti Ketawa (Part 2)

Apa ada yang bisa mengalahkan absurdnya adegan-adegan ini?

Waktu kecil saya pernah menganggap kalau film India itu aneh. Soalnya di setiap film tokoh utamanya selalu menyempatkan diri buat menyanyi dan menari di tengah-tengah cerita. Menurut saya adegan kayak gitu tuh nggak realistis banget. Tapi setelah diamati, ternyata adegan absurd film Bollywood nggak cuma sebatas menyanyi dan menari di tengah jalan cerita aja.

Film aksinya juga nggak kalah absurd. Absurd di sini maksudnya banyak adegan nggak logis tapi sengaja dibuat dramatis. Lho, nggak percaya? Coba lihat 12 cuplikan konyol berikut ini.

1. Begini jadinya kalau berandalan bikin marah polisi India

via says.com

Abis polisinya nyabut tiang lampu di beton pakai tangan kosong, langsung pada kabur tuh berandalan.

2. Saat tokoh utama udah nggak mampu lagi berjalan

via buzzfeed.com

Tinju jadi kakinya.

3. Ada yang berani ngelawan Bapak Kumis ini?

via imgur.com

Bapak ini kalau ditembak peluru, pelurunya mantul lagi ke penembaknya.

4. Jurus kumis sakti

via buzzfeed.com

Selain itu bapak ini bisa bikin musuh mental dengan kumisnya.

5. Pisang…

via says.com

Di tangan polisi ini, pisang bukan lagi sekadar buah yang bisa dimakan.

6. Begini cara polisi di film Bollywood berpindah tempat

via buzzfeed.com

Ini logikanya di mana ya?

7. Adu panah…

via buzzfeed.com

Baru lihat ‘kan ada anak panah yang bisa nampar?

8. Kalau polisi di seluruh dunia kayak gini, mungkin kejahatan bakal musnah seutuhnya…

via imgur.com

Dan juga bikin masyarakat terhibur.

9. Cuma film Bollywood yang kepikiran bikin adegan romantis absurd ini

via buzzfeed.com

“Ini bunga buatmu sayang.”

“Oh, kamu memang pria terkeren di dunia.”

10. Aku Narashima…

via says.com

“Saat manusia normal terkena aliran listrik, dia akan tersengat. Tapi aku Narashima. Ketika aliran listrik menyentuhku, aliran listriknya yang tersengat.”

“APAA?”

11. Saat tokoh film Bollywood bingung memilih antara naik sepeda, naik kereta, atau jalan kaki…

via buzzfeed.com

“Aahh, bingung gue!”

12. Tiga langkah transplantasi jantung di film aksi Bollywood yang di luar nalar

via says.com

Pertama, buat jantung palsu dari bahan polisterin.

via says.com

Kedua, dokter mengangkat jantung yang rusak sambil menunggu datangnya jantung palsu.

via says.com

Ketiga, saat berada di situasi terdesak, lempar jantung palsu sekuat tenaga ke arah rumah sakit sampai langsung masuk ke tubuh pasien. Lalu kalau kamu melihat jantung baru kelap-kelip, itu tandanya operasi transplantasi berjalan dengan lancar. Selamat mencoba!

Apa kamu udah puas menertawakan 12 adegan konyol tadi? Tapi perlu kamu ingat, nggak semua film aksi Bollywood punya adegan absurd kayak gitu lho. Boleh dong share artikel ini ke temen kamu yang juga suka film India?

146 Shares

Komentar:

Komentar