11 Momen Sial yang Bisa Menghampiri Siapa Saja, Termasuk Kamu

Kesialan memang datangnya di luar dugaan!

Setiap orang pasti berharap hari-hari yang dilalui bakalan mulus tanpa kendala. Iya lah, kamu pasti setuju sama saya. Siapa juga orang yang mau terima tujuh macam kesialan dalam sehari?! Tapi sayangnya, momen sial bisa terjadi kapan saja, menghampiri siapa pun, dan di mana pun. Jadi kalau kita memang sudah ditakdirkan bakal alami momen yang kurang mengenakkan, satu hal pasti yang bisa kita lakukan adalah menerimanya dengan ikhlas.

Contohnya kayak 11 orang ini yang harus legowo saat mengalami sesuatu yang menyebalkan dalam hidup. Bikin miris, tapi juga bikin kepengin nangis saking gelinya.

1. Katanya sih suruh bawa payung sebelum hujan, tapi kok tetep basah???

via brightside.me

2. Bayangin kalau pas kebelet, nemunya toilet kayak gini

via brightside.me

3. LOL banget parkirnya

via brightside.me

4. Hmm menarik sih, tapi kenapa transparan gini?

via brightside.me

5. Sudah beli sarung buat TV, eh malah kebakar gara-gara kepanasan

via brightside.me

6. Tragedi keyboard vs bubuk coklat

via brightside.me

7. Niatnya cuma mau gantung pisang, tapi kok..?

via brightside.me

8. Apes!!

via brightside.me

9. Pose ala Titanic zaman now

via brightside.me

10. Wah, salah pilih pegawai nih!

via brightside.me

11. Terlanjur beli kulkas, eh tapi ukurannya nggak pas

via brightside.me

 

Wkwkwk… sial banget ya? Tapi mau gimana lagi, namanya juga nasib. Mungkin bisa diambil hikmahnya.

Komentar:

Komentar