11 Momen Sial Dalam Hidup Ini Semoga Nggak Akan Pernah Kamu Alami ya!

Cuma orang kurang beruntung yang akan mengalami!

Setiap orang pasti menginginkan keberuntungan selalu datang menghampiri bukan? Nggak ada satu pun orang di dunia ini yang mau mengalami kejadian apes atau sial dalam hidupnya. Sayangnya tetap harus ada orang ‘kurang beruntung’ yang mengalami momen sial dalam sehari-hari.

Contohnya kayak 11 orang di bawah ini yang mengalami momen sial yang nggak mengenakkan, yang lebih parahnya momen sial ini tertangkap kamera. Hasilnya malah jadi bahan tertawaan karena lucu dan gokil. Kayak apa ya?

1. Nggak kebayang supirnya kayak apa, mobil segede gaban gini bisa masuk kolam

via brightside.me

2. Ada yang pernah ngalamin nasib lebih sial?

via brightside.me

3. Yah, mouse-nya nggak bisa dipakai dong!

via brightside.me

4. Ampun, majikannya nggak kebagian!

via brightside.me

5. Jangan sampai, ini serem!

via brightside.me

6. Ups, ada 4 orang dengan baju yang sama!

via brightside.me

7. Parkir di tempat yang salah

via brightside.me

8. Yah, pemandangannya tertutup kabut

via brightside.me

9. Serius, itu bekas kok badminton?

via brightside.me

10. Sial banget, mbak!

via brightside.me

11. Mau selfie malah nge-blur

via brightside.me

 

Kasian amat ya mereka? Semoga kamu nggak mengalami nasib yang serupa deh! 🙂

 

- Advertisement -

Sumber: Brightside

- Advertisement -
Shares 10