11 Meme ‘ Cewek Selalu Benar’ Ini Sindir Kaum Hawa Banget


Konon katanya, dimana-mana yang namanya cewek itu emang selalu merasa benar. Jadi kalo cowok berantem sama cewek, siap-siap suruh ngalah aja deh mendingan ketimbang bumi dibalik dengan sadis oleh si cewek. Mungkin tabiat ini udah dari sononya, jadi mau nggak mau para cowok harus ‘menerima’ sifat cewek yang kayak gini.

Kenyataan inilah yang membuat para netizen iseng membuat 11 meme kocak tentang cewek selalu benar yang nyindir kaum cewek banget. Duh, kamu kesindir nggak nih?

1. Aduh neng!

2. Hebat banget deh si cewek!

3. Malah disuruh mikir

4. Wanita tau segalanya

5. Labil nih

6. Siapa yang salah? Cowok!

7. Cewek always right

8. Ada yang tau kenapa?

9. Haha kena deh!

10. Hmmmm

11. Minta dijambak giginya

Just kidding ya guys 🙂
sumber: yukepo
- Advertisement -
Shares 6K

Komentar:

Komentar