11 Kesalahan Produk yang Dijual di Supermarket Ini Bikin Geleng Kepala

Salah pegawainya atau salah siapa nih?

:

Kamu adaah customer setia supermarket? Jika iya, kamu bakalan dibuat geleng-geleng kepala keheranan dengan produk-produk yang dijual di supermarket ini. Banyak sekali kejangalan di dalamnya yang bikin kamu bingung, sebenernya kredibel nggak sih nih supermarket jual produk beginian?

Dilansir dari Brightside, ini dia 11 kesalahan produk yang dijual di supermarket yang pasti bikin kamu shock berat.

1. Luarnya stroberi dalamnya anggur

via brightside.me

2. Duh, tega banget mata Marsha dicolok gitu

via brightside.me

3. Siap-siap diamuk deretan ibu-ibu ya!

via brightside.me

4. Jadi kalau beli lemon bisa dibikin orange juice gitu?

via brightside.me

5. Yakin deh, pelayannya pada ngantuk pas nge-packing ini

via brightside.me

6. Duh, ada pisang dimana-mana!

via brightside.me

7. Yang ada penderita diabetes makin parah!

via brightside.me

8. Eh, isinya mana?

via brightside.me

9. Nggak beres nih packingnya

via brightside.me

10. Coba kasih tau, ada makanan barang sebiji nggak disini?

via brightside.me

11. Baru kali ini anjing bisa berubah jadi kucing

via brightside.me

 

Nah kan, supermerket mana ya kira-kira yang jual ginian? Ada-ada aja ya!

 

 


Komentar:

Komentar