11 Kelakuan Orang Konyol di Supermarket yang Bikin Gagal Paham


Supermarket adalah tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh banyak orang. Apalagi di awal bulan, tempat ini pasti rame banget bak pasar malem. Kalo kamu juga termasuk golongan orang yang suka ke supermarket pas tanggal muda, jangan kaget ya kalo ketemu sama orang-orang aneh yang kelakuannya fail banget kayak 11 orang ini. Saking anehnya bikin gagal paham!

1. Harus banget ya pake baju tentara ke supermarket?

%image_alt%

2. Kaos kakinya nggak nguatin

%image_alt%

3. Pel baju gratisan

%image_alt%

4. Maksutnya apa sih?

%image_alt%

5. Celananya itu lho!

%image_alt%

6. Speechless

%image_alt%

7. Balik ke jaman bayi ya, nek?

%image_alt%

8. Anaknya kok digituin?

%image_alt%

9. Harus sependek itu?

%image_alt%

10. Bangun tidur langsung belanja

%image_alt%

11. Trio aneh belanja bareng

%image_alt%

 

Kalo kamu sendiri pernah ketemu sama yang beginian nggak?

 

sumber: brilio

 

- Advertisement -
Shares 79

Komentar:

Komentar