11 Gambar ini Bukti Kalau Pemikiran Seseorang Ngga Bisa Ditebak dan Bikin Gagal Paham!

Seperti apa ya gambar-gambar itu?

Pemikiran manusia bisa dibilang hal yang paling sulit ditebak. Hal ini karena setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda. Terkadang, kita juga bisa dikejutkan dengan hasil buah pemikiran seseorang, seperti contohnya ketika seorang peneliti menemukan suatu benda unik yang ternyata berguna untuk kelangsungan hidup orang banyak.

Nah, 11 gambar berikut ini juga akan mengejutkan kita dengan hasil buah pemikiran mereka, namun dengan cara yang nggak biasa karena akan membuat kita bertanya-tanya “kenapa sih?”

Penasaran gambar apa aja? Cek langsung di sini deh!

1. Ini gimana maksudnya ya?

via pinterest.com

Mungkin biar bisa buang air sekaligus cuci tangan di tempat ya.

2. Waduh, kurang maju sedikit lagi!

via failblog.org

Buat kalian yang mengidap OCD, pasti kesel banget nih liatnya, haha

3. Ini kamar mandi atau aquarium?

via failblog.org

Mungkin tema dari kamar mandi ini adalah kebebasan, ya.

4. Harus banget transparan?

via pinterest.com

Mungkin slogan perusahaan yang membuatnya adalah transparansi dalam segala hal.

5. Sedikit melenceng, tapi bisa tetep diakalin ya.

via failblog.org

Tapi tetep kepikiran sih, kenapa harus ngegantung gitu?

Ada yang lebih bikin bingung di halaman selanjutnya!

Komentar:

Komentar