11 Foto Kue yang Ancur Setelah Dioven. Fail Banget Deh!


:

Kamu pasti pernah dong ya ikutan bikin kue barang sama nyokap? Meskipun nggak sering, tapi seenggaknya pernah kan ngerasain bikin adonan kue dalam hidup kamu? Nah kadang ekspektasi pas bikin kue tuh suka berlebihan. Pas bikin adonannya sih kayaknya kuenya bakalan jadi apik dan menarik bentuknya. Tapi sayang, 11 kue ini justru ancur bentuknya setelah dioven. Padahal pas masih jadi adonan sih oke-oke aja.

Fail banget!

1. Niatnya sih bikin kue lucu, tapi…

%image_alt%

2. Running man gatot!

%image_alt%

3. Mending nggak usah dioven ya.

%image_alt%

4. Cetakannya bentuk otak kali tuh.

%image_alt%

5. Itu otot apa sumo?

%image_alt%


 

Next dulu yuk!

Komentar:

Komentar