11 Foto Ini Tunjukkan Bedanya Kehidupan di Dunia FTV dan Dunia Nyata

Semua hal yang ditampilkan di FTV itu terlihat manis banget. Hidup terlihat lempeng banget tanpa masalah. Kalaupun ada masalah pasti bakalan selesai dengan indah bak negeri dongeng. Sedangkan di dunia nyata, hidup terasa jauh dari apa yang diceritakan di FTV. Masalah yang selesai pun belum tentu berujung indah layaknya tontonan.

Coba nih simak 11 potret ini yang menunjukkan bedanya kehidupan di dunia nyata dan FTV. Beda banget!

1. Jangan ngarep bakalan nengok, yang ada malah delcon!

2. Kalo di FTV cewek cakep ditaksir kakak kelas pas lagi ospek, kalo di dunia nyata malah dikerjain

3. Beda gaya cewek gaul di dunia FTV dan dunia nyata

4. Kebalik bung!

5. Ketika cewek pake gerobag dapet pacar ganteng di FTV, sedangkan di dunia nyata nggak mungkin

6. Kuliah ala FTV isinya main doang, padahal di dunia nyata tugasnya bejibun

7. Yang ini juga kebalik, setuju?

8. Dandanan cewek kuliah ala FTV vs cewek nyata sehari-hari

9. Pilih temen yang cakep buat diajak berantem biar kayak di FTV

10. Cuma di FTV kuliah bisa pake rok pendek plus tas enteng, kenyataannya tasnya segede gambreng cuy!

11. Kalau kamu ngerasa kayak gini berarti kamu masuk daftar korban FTV

sumber: boombastis

Riza Dian :