11 Foto Ini Bukti Kalau Keberuntungan Yang Hakiki Itu Memang Benar Adanya!

Hmm, mungkin orang-orang ini banyak beramal, ya

:

Sial dan untung pastinya udah sering kita alami selama menjalani kehidupan. Namun, apa jadinya kalau kamu bisa mendapat keberuntungan yang masuk kategori “Benar-benar beruntung”? Kayaknya jarang yang bisa mengalami atau bahkan gak ada, ya.

Eitsss, jangan salah, guys. Ada loh orang yang benar-benar beruntung itu, dan itu bisa dibuktikan lewat foto-foto berikut ini. Seperti dilansir dari wroops, ini dia nih 11 foto orang-orang yang beruntungnya kebangetan dan bakal bikin kamu kagum sama nasib baik mereka.

1. Aww, kalau kegeser sedikit aja, pasti sakit banget

85536414
via wroops.com

2. Ini yang namanya beruntung kebangetan

85536408
via wroops.com

3. Kalau kuncinya sampe jatuh, udah deh gak akan bisa masuk rumah

85536398
via wroops.com

4. Jarang-jarang nih, gak ada yang nempel di bagian tutupnya

85536400
via wroops.com

5. Bayangin kalau doi gak pake sarung tangan. Jarinya bakal… hiiy

85536402
via wroops.com

6. Waduh, hampir aja. Untung tupai lucu ini gak terluka, ya

85536416
via wroops.com

7. Hmm, mungkin orang yang punya mobil ini banyak beramal

85536415
via wroops.com

8. Kalau kamu pikir daun clover dengan empat kelopak itu tanda beruntung, apalagi lima?
85536394

9. Hmm, lihatnya aja udah ngeri

85536413
via wroops.com

10. Orang yang milih telur ini pasti orang yang beruntung banget, ya!

84518997
via wroops.com

11. Dan gelar juara kategori orang paling beruntung jatuh pada pria ini

85536404
via wroops.com

Bikin iri aja, nih.

Apa kamu pernah ngalamin keberuntungan kayak orang-orang di atas, guys?

Komentar:

Komentar