11 Benda Amazing yang Bikin Mupeng Saking Canggihnya


Semakin maju jaman, semakin maju pula produk-produk yang dikembangkan oleh para pembuat produk. Apalagi di luar negeri sana, barang-barang udah pada canggih. Nggak usah nunggu masa depan, barang canggih udah beredar di masa sekarang. Coba deh tengok 11 benda mengagumkan yang dijual di luar negeri ini, pasti bikin mupeng pengen beli!

1. Bantal yang bisa dipeluk pas lagi kerja

3638005-collagecushion-650-8122a459f0-1491223147

Cocok buat yang jomblo nih!

2. AC sekaligus tempat menyimpan barang

3638155-collagesafe-650-5aa6ecbe3c-1491223147

Bisa dijadiin lemari juga, keren!

3. Sikat gigi jenius

3638355-img-20150902120152-964-650-9f0b8556a4-1491223147

Bisa membersihkan dirinya sendiri lho!

4. Meja bowling bentuk donat

3638105-collagepooltable-650-2eed55ca1f-1491223147

Lucu kan?

5. Travel bag khusus kucing

3637755-005-2-650-976ad031b5-1491223147

Beneran bisa ngangkut si meong lho!

6. Jam tangan star wars

12673260-forcebandcnet-1491212393-650-c0b68b5d1e-1491223147

Berasa punya jam ajaib.

7. Meja 3 dimensi

3638655-collagetable-650-569797454f-1491223147

Lumayan buat nyegerin mata nih!

8. Gitar yang bisa disimpen diatas pintu

3637705-86769_1000x1000-650-99992893bf-1491223147

Yakin deh nggak bakalan jatoh!

9. Helm dengen telinga kucing

3638055-collagenekohelmet-1468483531-650-e5daa4db03-1491223147

Yang ini buat apaan ya? Tapi keren sih.

10. Tempat pizza

3637805-1200pizza-650-722795256c-1491223147

Jadi kalo pizza-nya nggak habis bisa ditaroh di tempat yang aman.

11. Hanger khusus celana jeans

3638405-jeanhanger-1-650-5ad086368a-1491223147

Nggak ada lagi ceritanya celana jenas molor gara-gara digantung.

 

Gimana, keren kan?

 

 

sumber: brightside.me

- Advertisement -
Shares 401

Komentar:

Komentar