10 Trik Ini Pasti Pernah Dilakukan Anak Kost. Kamu Pernah Juga Gak?

Anak kost sejati wajib coba nih!

Jadi anak kost itu penuh warna banget loh. Hidup jauh dari orangtua, fasilitas kost yang seadanya ditambah uang bulanan yang terkadang menjelang akhir bulan sudah habis, bikin hidup anak kost itu banyak suka dukanya deh. Tidak patah akal, ditengah keterbatasan yang dihadapi, anak kost terbukti kreatif menciptakan penemuan ini loh.

1. Panggangan roti ajaib

Sumber: macgyverisms.wonderhowto.com

Karena menyisakan makanan itu dosa hukumnya, jadi kalau habis ditraktir makan pizza dan tidak habis, kamu minta bungkus bawa pulang aja pizzanya. Lalu dihangatkan dengan cara ini deh.

2. Hair dryer multi fungsi

Sumber: spichelor.com

Asal nanti pas dipakai ngeringin rambut beneran wangi nasi gorengnya gak nempel di rambut ya.

3. Toaster dadakan

Sumber: awesomejelly.com

Saking panasnya bisa sampai bikin roti panggang loh. Cerdas!

4. Raket nyamuk pun bisa jadi panggangan

Sumber: 9gag.com

Duh semoga rasa nachos-nya tidak berubah rasa nyamuk ya.

5. Gak lagi nyari tukang roti bakar deh

Sumber: Rebrn.com

Cuma modal setrika, roti beserta selainya plus alumunium foil. Bisa jadi bisnis menguntungkan nih.

6. Cara masak mie terbaru

Sumber: spoki.tvnet.lv

Mahal banget ya cara bikin mie instant-nya pakai coffee maker dong.

7. Atau cuma sekadar buat ngerebus spaghetti

Sumber: pinterest.com

Ya asal nanti kopinya gak rasa spaghetti aja yaa.

8. Rice cooker buat bikin nasi goreng

Sumber: inafeed.com

Siapa yang udah pernah coba hayo?

9. Bikin telor ceplok juga bisa

Sumber: brilio.net

Jangan lupa yaa pakai minyak goreng, biar gak gosong nanti.

10. Ini yang paling nekat

Sumber: curiousidadesedowns.blogspot.com

Ini sih alamat gak bisa dipake lagi setrikaannya. Perut kenyang tapi baju kusut mulu deh.

Nah, yang merasa anak kos sejati trik nomer berapa nih yang pernah kamu coba?

 

89 Shares

Komentar:

Komentar