10 Tren Alis 2017. Unik Sih, Tapi… Yakin Bikin Tambah Cantik?

Coba lihat deh kocaknya barisan alis absurd ini

:

Dari tahun ke tahun, tren kecantikan dan fashion selalu berubah. Mulai dari gaya rambut, warna lipstik, gaya berbusana, hingga bentuk alis pun terus berubah.

Namun, ada pula tren yang kadang nggak masuk di akal. Mungkin sih niatnya biar unik dan menggebrak dunia fashion, tapi hasilnya malah kacau balau. Bukannya cantik, jadinya malah bikin ngakak.

Kaya’ 10 tren alis 2017 ini contohnya. Unik sih memang, tapi yakin bisa bikin kamu cantik?

1. Alis gelombang

via facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Beberapa waktu belakangan, gaya alis bergelombang tengah ramai dibicarakan netizen Indonesia. Tapi, masa’ iya gitu banget gaya alisnya?

2. Alis Kepang

via facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Nggak lama setelah alis gelombang, gaya alis kepang muncul. Ada yang tahu itu gimana cara ngepangnya? Durasi dandan bakal makin lama, nih!

3. Alis bulu unggas

via facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Bulu unggas, seperti ayam, burung, dan bebek, memang memiliki bentuk yang unik dan cantik. Nah, kalo alisnya dibikin berbentuk bulu, gimana menurutmu?

4. Alis rerumputan

via facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Nah, kalo yang satu ini, alis apa gambar rumput sih? Mirip banget kan sama gambar anak SD?!


5. Alis dan bibir

via facebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Nggak cuma gaya alisnya yang bergelombang, gayanya memakai lipstik pun kagak nahan. Yang kaya’ gini cantik nggak, sih?

Ada yang lebih WOW di halaman selanjutnya!

Komentar:

Komentar