10 Potret ‘Momen Tak Terduga’ Ini Bikin Kamu Sulit Percaya Kalau Ini Beneran Nyata


Momen kebetulan atau momen tak terduga pasti membuat banyak orang sulit percaya, misalnya kayak ketemu sahabat lama semasa TK yang udah 25 tahun nggak ketemu atau menemukan kembali dompet yang hilang di jalan padahal udah diikhlaskan. Yah namanya juga kebetulan, pasti nggak ada yang menyangka kan?

Rupanya momen kebetulan ini bisa juga bisa tertuang dalam sebuah potret lho. Dilansir dari brilio.net, inilah 10 potret momen kebetulan yang bikin kamu nyengir nggak percaya. Beneran takdir kali ya?

1. Kayak kacamata, padahal cuma gara-gara posisi skor 0-0 di bagian mata

2. Harganya beneran 50 sen, kebetulan banget ya?

3. Nggak nyangka, gambar di kaosnya beneran kayak makan eskrim

4. Sama persis gambar kucingnya

5. Eh, samaan bajunya

6. Kok bisa jejeran gini?

7. Berasa bercermin ya, cing?

8. Brewoknya kok bisa kembaran gini?

9. Mbaknya yang ngiklan di poster ya?

10. Keren! Plat nomernya bisa berurutan gini

Komentar:

Komentar