10 Potret Ini Tunjukkan Betapa Mewahnya Kehidupan Anak Orang Kaya di Hongkong

:

Sejatinya kaya dan miskin adalah sama di hadapan Sang Pencipta. Nggak ada yang lebih baik atau lebih buruk karena semuanya sama, tergantung dari iman dan taqwanya. Namun bagi manusia, terkadang kekayaan mampu menyilaukan mata dan membuat buta. Bahkan harta bisa membuat manusia saling mencaci satu sama lain.

Ngomong-ngomong soal orang kaya, sebenarnya mereka berhak kok untuk membelanjakan harta mereka sesuka hati. Asalkan mau dan mampu, kenapa tidak? Tapi sayangnya, masyarakat sekitar terlalu nyinyir saat ada orang kaya yang membeli sesuatu dengan harga mahal padahal barang tersebut tak terlalu ber-faedah.

Sebagai contoh, tengoklah potret kehidupan anak-anak orang kaya di Hongkong yang dilansir dari boombastis.com ini. Dalam akun instagam @richkidsofhongkong, mereka selalu mengupload foto-foto hedonnya yang membuat netizen terkejut. Barang-barang yang dimilikinya sangat tak lazim lantaran harganya yang aduhai.

1. Saking kayanya, mobil mewah disulap jadi rak sepatu

Namanya juga orang kaya, sah-sah aja sih bro!

2. Cuma orang kaya yang berani foto di mesin pesawat

Pesawat pribadi kali, ya?


3. Mau pake mobil yang mana? Tinggal pilih!

Nikmatnya jadi orang kaya.

4. Mandi pake minuman yang harganya selangit

Cuma orang kaya yang bisa buang-buang duit kayak gini.

5. Berapa duit yang dikeluarin buat nginep di tempat semewah ini?

Tapi bagi mereka sih nggak bikin harus puasa seminggu kok!

6. Makan siang aja harus di kapal pesiar pribadi

Levelnya beda, guys!

7. Cek deh merek jam tangan dan mobilnya apa aja

Sekalian cek harganya juga ya!

8. Temennya aja udah sekelas Leonardo Dicaprio

Kalau anak orang biasa sih nggak mungkin bisa temenan sama seleb papan atas!

9. Wuidih berliannya, nggak kebayang kocek yang dikuras buat beli ini!

Beli berlian berasa beli kacang kali ya?

10. Hmm merek tasnya bikin ngiler

Yang jelas nggak mungkin KW nih!

Terserah sih kalau kaya duitnya mau dibeliin apaan, yang penting jangan lupa berbagi ya! 🙂

Riza Dian :