10 Pemandangan Aneh yang Bakal Kamu Temui Saat Jalan-jalan dengan Google Street


Udah tau kan kalo kita bisa jalan-jalan ke negara lain atau kemana aja yang kita mau dengan menggunakan aplikasi Google Street? Yah meskipun cuma lewat laptop atau smartphone, paling nggak kita bisa tau kondisi nyata di luar negeri sana. Tapi sayangnya, yang namanya aplikasi emang nggak pernah sempurna ya. Ada beberapa hal aneh dan janggal yang bisa kita temui disana. Ini contohnya.

1. Kok ada garis-garis putih di depan rumah?

2. Samurai main pedang-pedangan, ini dimana ya?

3. Burung raksasa di tengah kota

4. Serem ada halilintar

5. Mayat yang terbuang?

8K Shares

Komentar:

Komentar