10 Orang Ini Ngakunya Jalan-jalan Keluar Negeri, Padahal Fotonya Cuma Editan!


:

Jalan-kalan keluar negeri merupakan impian kebanyakan orang. Bisa menikmati megahnya Tembok Besar China, kerennya Eiffel dan lain sebagainya merupakan kebanggan tersendiri bagi kaum urban. Sayangnya, biaya untuk bisa sampai disana tentu sangat tinggi. Bagi golongan menengah tentu bukan sebuah keputusan yang bijak jika nekat mengeluarkan puluhan juta hanya untuk waktu sekejap.

Alasan inilah yang membuat 10 orang ini rela mengedit foto dirinya habis-habisan supaya tampak seperti sedang liburan ke luar negeri. Sayangnya, editannya kacau sehingga fotonya malah mengundang tawa dari netizen.

Dilansir dari brilio.net, inilah 10 editan foto liburan keluar negeri yang editannya gagal total. Bikin nahan tawa nih!

1. Cakep sih spotnya, sayangnya kurang menyatu tuh sama fotonya

2. Hmm editan ala-ala nih

3. Bisa beda warna gitu ya, mas?

4. Keren mbak foto di kapal pesiar, tapi kok aneh??


5. Semoga beneran bisa ke China deh!

6. Romantisnya pasangan foto di luar negeri, sayangnya editannya kurang ciamik

7. Wow lagi di Jepang ya?

8. Tapi kok posenya sama kayak foto diatas?

9. Saking pinginnya ke tembok China

10. Nah lo, yang ini malah ngaku ke Amerika!

 

Kocak-kocak banget ya, guys!

Komentar:

Komentar