10 Konsep Foto Ekstrem Ini Cuma Boleh Ditiru Oleh Para Pemberani, Berani Coba?

Kalau takut mending gak usah niru

:

Kalau kamu takut ketinggian, jangan coba-coba selfie di tepi puncak gedung tinggi buat dapetin gambar yang keren, yang ada nanti kamu malah ngerasa pusing dan pingsan saking takutnya. Mending cari konsep foto lain yang biasa-biasa aja, sesuaikan dengan tingkat keberanian kamu. Tapi kalau kamu termasuk orang yang suka kegiatan ekstrem dan memahami berbagai macam aspek keselamatannya, 10 konsep foto ini bisa kamu tiru, guys.

Gak cuma menarik, 10 ide foto ini juga bisa memberikan kesan menegangkan bagi siapapun yang melihatnya. Pokoknya layak banget buat menghiasi galeri di Instagram kamu dan bikin follower kamu berkomentar “Wow!” Yuk, langsung aja kita intip satu-satu.

1. Bergelantungan di sampung balon terbang

via brainberries.com

“Hai, saya mau terjun dari ketinggian 3950 meter, nih. Doain ya, guys!”

2. Selfie di penyangga roda helikopter

via brainberries.com

Ini adalah salah satu jenis hiburan ekstrem terkini, guys. Yang harus kamu lakukan cuma berdiri di penyangga roda dan menikmati pemandangan di bawah sambil berfoto ria. Hiburan ini aman kok, asalkan kamu gak pingsan.

3. Bergaya di puncak tertinggi sebuah gedung

via brainberries.com

Harus punya nyali level 10.000.

4. Pernah ngambil foto dengan gaya menantang kayak gini?

via brainberries.com

Lebih cocok disebut unik ketimbang ekstrem.

5. Berpelukan dengan belut moray

via brainberries.com

Liat ukuran sama wajah belutnya aja kebanyakan orang pasti ogah buat megang, apalagi meluk.


6. Hmm.. mungkin ini gaya papan selancar manusia

via brainberries.com

Yuhuu! Siap-siap keijek!

7. Ide foto ini cuma buat kamu yang gak takut digigit tawon

via brainberries.com

Dibilang ekstrem karena… itu tawon, lho!

8. Orang yang takut ketinggian pasti ngeri dan gak mau niru konsep foto kayak gini

via brainberries.com

Konsep foto ini bikin modelnya harus banyak-banyak berdoa supaya gak ada angin kencang. Tapi kalau berani, ya cuek aja.

9. Konsep kepala di pinggir kolam ini sederhana, tapi bikin ngeri juga

via brainberries.com

Gak terlalu ekstrem sih, tapi lebih ke creepy.

10. Selfie dengan beruang? Duh, lain kali aja deh

via brainberries.com

Apalagi kalau beruangnya lagi mangap kayak gini.

Gimana 10 ide foto ekstrem barusan? Tertarik buat mencobanya? Tapi jagan asal coba-coba lho, kamu mesti punya nyali tingkat dewa dulu. Kalau enggak, mending jangan, deh.

Sumber: brainberries.com

Komentar:

Komentar