10 Komik yang Menggambarkan Kocaknya Hari-Hari Saat Puasa, Nggak Akan Terlupa Deh!

Kalau inget bikin senyum-senyum sendiri!

:

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang selalu dinantikan oleh semua orang, khususnya umat muslim. Pasalnya saat melakukan ibadah puasa, ada banyak hal yang terjadi yang auranya hanya bisa dirasakan saat bulan puasa. Misalnya kayak ikutan makan takjil di masjid, main petasan habis sholat subuh, atau sampai baper melihat para pedagang es yang masih nekat jualan di siang hari.

Tapi bulan puasa tentu nggak cuma mengandung godaan dan keseruan doang; banyak juga momen kocak yang datangnya suka tiba-tiba. Contohnya kayak kejadian-kejadian yang dirangkum dalam komik strip ini dari berbagai sumber. Dijamin bikin semangat menjalankan puasa deh!

1. Lah, sejak kapan kentut bikin puasa batal?

via Instagram/@pepekomik

2. Yahh, udah subuh kan? Zzzzz

via Instagram/@danz_comic

3. Sering banget nih jadi korban sandal ketuker pas lagi tarawih

via Instagram/@piki_h

4. Rasain, dikerjain!

via Instagram/@pepekomik

5. Lupa yang membawa berkah

via Instagram/@andhikahappy

6. Yaelah, mimpi doang ternyata

via Instagram/@slengkiy

7. Puasa ala anak SD

via Instagram/@fatkomik

8. Game pahala puasa??

via Instagram/@si_bedil

9. Bikin bangkrut level dewa

via Instagram/@amariadc

10. Pernah ngalamin?

via Instagram/@komikcemuk

Itulah asyiknya kehidupan saat bulan Ramadhan yang cuma terjadi satu tahun sekali. Pernah ngalamin yang mana aja nih?

Komentar:

Komentar