10 Kemungkinan Yang Terjadi Kalau Jerman Menang Perang Dunia II


6. Kesimpulan dari poin 1-5, maka komunisme akan hilang di muka bumi ini

via keepo.me

 

Penyebab utamanya adalah karena Hitler termasuk anti komunis paling kuat saat itu. Jika saja Jerman berhasil memenangkan Perang Dunia maka tidak akan ada pembantaian besar-besaran di Uni Soviet, China, bahkan Indonesia yang didalangi PKI.

7. Selamat tinggal Yahudi dan pengaruhnya

via keepo.me

 

Salah satu pengaruh yang didengung-dengungkan oleh Yahudi adalah liberalisme dan multikulturalisme. Liberalisme adalah paham dimana kebebasan dan persamaan hak adalah nilai politik yang utama. Sedangkan multikulturalisme adalah kebijakan yang menekankan tentang penerimaan keragaman sistem, budaya, kebiasaan, dan politik yang seseorang anut. Memang terdengar manis, tapi….

8. Kamu tidak akan melihat Hollywood seperti saat ini

via discoverlosangeles.com

 

Pengaruh Yahudi sangat menempel erat di film-film Hollywood saat ini. Seks bebas dan adegan-adegan tidak pantas lainnya yang mengatasnamakan kebebasan tidak akan dijumpai semudah sekarang.

9. Israel tidak akan menyerang Palestina karena tempat mereka di Madagaskar

via keepo.me

 

Adolf Hitler menganggap Madagaskar adalah tanah air Yahudi, sehingga kemungkinan para Yahudi akan tinggal di pulau ini. Tidak mencaplok kedaulatan negara lain karena bertentangan dengan paham nasionalisme.

10. Kamu nggak bisa menikmati hal-hal porno semudah sekarang

via es.peperonity.com

 

Mengapa demikian? Karena pengacara Yahudi dan aktivis Yahudi salah satu penantang utama undang-undang anti-kecabulan yang mengatasnamakan “Kebebasan Berbicara”. Terima kasih liberalisme.

Apakah kamu setuju sama yang diungkapin George S. Patton?

 

Sumber : Keepo

Komentar:

Komentar