10 Inovasi Mengejutkan yang Bikin Hidup Jauh Lebih Simpel

Merasa hidup ribet? Inovasi-inovasi ini bisa membantumu

Kalau hidup itu simpel, ngapain dibikin ribet? Apalagi kalau ada inovasi-inovasi baru yang membuat hidup terasa jauh lebih sederhana. Segala problem yang menyulitkan bisa teratasi dengan inovasi baru tersebut. Dilansir dari Brightside, ini dia 10 inovasi menakjubkan yang bikin hidup terasa lebih simpel. Keren!

1. Tombol lift yang sengaja diletakkan jauh dari lftnya supaya kamu bisa menekan tombol dari jauh dan pintu langsung terbuka saat kamu tiba tepat di depan lift

kreatif1
via brightside.me

2. Nggak perlu capek-capek mnggil waiter saat di restoran, cukup tekan tombol ini aja

kreatif2
via brightside.me

3. Mesin khusus buat masukin tip yang mau kamu kasih ke waiter

kreatif3
via brightside.me

4. Kotak makan yang langsung ada tempat saosnya, anti bercereran!

kreatif4
via brightside.me

5. Gantungan baju yang memisahkan baju yang bakal kamu beli dan yang nggak mungkin kamu beli

kreatif5
via brightside.me

6. Langsung tahu deh total belanjaan kamu berapa, nggak bakalan kaget di kasir!

kreatif6
via brightside.me

7. Bisa mendorong bayi sekaligus main, lumayan nih buat hiburan si ibu

kreatif7
via brightside.me

8. Cocok buat kamu yang suka teh celup, udah ada bolongannya langsung di cangkir

kreatif8
via brightside.me

9. Alat pembuka kran wastafel buat anak kecil yang tangannya belum sampai menggapai kran

kreatif9
via brightside.me

10. Boleh juga nih, ada tempat khusus buat membuang sisa permen karet

kreatif10
via brightside.me

 

Tuh bener kan, kalau ada inovasi buat mempermudah hidup kenapa nggak dicoba? Semoga produknya segera muncul di pasaran ya!

Komentar:

Komentar