10 Foto Ini Bakal Bikin Kamu Mengernyitkan Dahi. Apa yang Salah?

Coba perhatikan baik-baik deh

Seni fotografi memang menakjubkan. Bukan hanya menyegarkan mata, sebuah foto juga bisa membuat kita berpikir keras untuk memecahkannya.

Tak jarang, beberapa foto yang tampak biasa-biasa saja ternyata mengandung keanehan yang bikin kita harus mengamati terlebih dulu supaya ngerti.

Seperti kesepuluh foto ini. Sebenarnya sih cuma foto biasa. Tapi karena kebetulan-kebetulan yang tak terduga, foto ini malah jadi unik dan bikin kita mikir dua kali. Yuk, intip!

1. Penyamaran sempurna

via pikabu.ru

Sekilas emang mirip banget sama rerumputan, tapi itu burung, lho.

2. Jerapah atau unicorn?

via reddit.com

Dari bentuknya sih jelas jerapah, tapi kok bayangannya begitu??

3. Kambing ajaib

via pikabu.ru

Perhatiin lagi deh, itu dua kaki yang berbeda kok! Yang satu milik cewek kucir kuda, satunya lagi punya cewek yang pake topi tuh.

4. Anjing berkepala dua

via pikabu.ru

Hewan dengan bentuk aneh seperti ini emang kerap jadi perhatian. Padahal sebenernya badan salah satu anjingnya ada di balik pintu.

5. Kepala mana punya siapa?

via imgur.com

Udah mumet? Perhatiin baik-baik deh, biar paham..

6. Sebentar… itu tangannya gimana sih?

via imgur.com

Karena kebetulan yang nggak disengaja, tangan si bapak dan dekbay jadi ketuker, kan…

7. Amazing!

via instagram.com/designdain

Kalo yang satu ini mah namanya kreatifitas tanpa batas. Tak ada kanvas, wajahpun jadi sarana melukis.

8. Awas jatuh, kang!

via pikabu.ru

Jadi arsitek emang harus super kreatif. Tapi, nggak begini juga kali. Kan ngeri jadinya.

9. Flying Dutchman?

via pikabu.ru

Pecinta Spongebob pasti kenal banget sama si Flying Dutchman. Tapi, kalo yang satu ini mah cuma ilusi optik aja.

10. Lirikan mata di kacamata

via pikabu.ru

Gini nih jadinya kalo kacamata punya mata. Ngeri ya? Tapi, ini sebenarnya cuma bayangan yang dipantulin si kacamata, kok. Jadi nggak usah takut.

Kamu punya foto model beginian juga? Coba deh, share di kolom komentar!

- Advertisement -
Shares 655

Komentar:

Komentar