10 Cuitan Netizen Soal Batalin Puasa Ini Asli Bikin Baper, Jangan Ikutin ya!

Udah pada gede jangan pada ngikutin ya, masa kalah sama anak kecil?

:

Nggak terasa lebaran tinggal menghitung hari. Bagi sebagian orang, hari-hari yang dijalani selama puasa nggak cuma soal menahan lapar dan haus doang, tapi terkadang ada saja kejadian unik yang menghampiri. Dan itu tentu meninggalkan kenangan tersendiri yang akan terus teringat beberapa waktu ke depan. Contohnya, mungkin ada dari kamu yang telat bangun dan jadinya cuma sahur air putih doang? Keimanan kamu pasti diuji banget tuh, siang-siang kamu pasti lapar banget.

Tapi ngomong-ngomong soal nggak kuat nahan lapar dan haus pas puasa, banyak netizen yang iseng bikin cuitan dengan tema batalin puasa. Cuitannya kocak-kocak dan viral, asli mengcook perut deh! Penasaran kayak gimana?

1. Batalin puasa dengan cara nelangsa

via Twitter/@CakdodCom

2. Plis kasih tau caranya gimana

via Twitter/@Vidyahaya

3. Hati-hati batal beneran lho!

via Twitter/@wibowoarry

4. Cieee gombalan zaman now

via Twitter/@lacomento

5. Berasa zaman old

via Twitter/@sinneddonut

6. Jijay level dewa

via Twitter/@respeakt

7. Asal nggak keterusan sih

via Twitter/@SiOchoy

8. Terus anginnya masuk gitu?

via Twitter/@Musangk

9. Hmmmm

via Twitter/@nikitabungaa

10. Ini nih masa kecil kurang bahagia!

Twitter/@donnnjuann

 

Kalau kamu sendiri, batalin puasa pakai cara apa? Apa aja boleh sih, asal tetep pas bedug magrib dan dengan cara yang halal ya!

Komentar:

Komentar