10 Cara Kocak Membuat Perut Sixpack, Minat Nyobain?


Bagi cowok, perut sixpack alias kotak-kotak macem Ade Rai adalah dambaan. Rasa percaya diri bakalan naik drastis kalo udah berhasil dapetin bentuk perut kayak gini. Alhasil segala cara pun dicoba, mulai dari fitnes sampe nge-gym belasan kali dalam seminggu dilakoni demi sebutan sixpack nan keren.

Tapi apa daya kalau udah berusaha maksimal tetep gagal? Nih mending lihat 10 cara gokil orang-orang di bawah ini yang bisa membuat perut sixpack dengan cara cepat nan instan. Jaminan ngakak!

1. Perut digambar pake spidol biar sixpack, 5 menit jadi!

2. Gokil, ditempelin roti sobek!

3. Tinggal nyari net badminton terus tempelkan perut, gampang!

4. Pakai aplikasi foto atau photoshop aja

5. Selama masih ada tinta, nggak perlu nge-gym beneran nggak apa-apa!

6. Wajar nggak sih badan kerempeng gini perutnya sixpack? Lagi-lagi biarkan spidol yang bicara

7. Remas perut sesering mungkin, siapa tahu jadi sixpack beneran!

8. Ekstrim, diiket pakai tali!

9. Yang ini juga digambar, tapi malah jadi culun

10. Nih malah ada alat khusus untuk menjepit perut

Sekali lagi ‘namanya juga usaha’, kali aja berhasil sixpack beneran kan? Kamu tertarik nyoba?
sumber: brilio

Komentar:

Komentar