10 Cara Ampuh Bilang ‘Kamu Gendut’ yang Nggak Bikin Orang Lain Tersinggung


Salah satu hal yang paling ditakuti orang saat bertemu dengan teman lama adalah dibilang ‘kamu kok sekarang gendut?’. Padahal sih kenyataannya emang iya, tapi tetep aja rasanya nyesek gitu. Nah buat kamu yang punya temen lama yang berubah gendut, mending ungkapin aja dengan 10 cara berikut ini yang dilansir dari brilio.net. Dijamin nggak bakalan bikin tersinggung deh!

1. Kamu sekarang HD, ya!

2. Terlalu kebablasan

3. Kamu kurus tapi kebablasan

4. Kalau di Mars kamu nggak gendut kok

5. Hmm kira-kira waktunya kapan

6. Badanmu ikutan lebaran ya..

7. Dari jauh udah kelihatan

8. Kamu makmur ya sekarang?

9. Kurugan daging

10. Selamat ya, kamu berkembang dengan baik

Komentar:

Komentar