Uy, Anak 90an! Masih Ingat Street Fighter? Game ini Bakal Dibuatin Serial TV-nya, Lho

Wah, nostalgia nih!

Berbahagialah buat kamu-kamu semua yang mengikuti sepak terjang Street Fighter mulai dari jaman game arcade. Karena dalam beberapa waktu yang akan datang kamu bakal bisa menikmati kiprah para karakter Street Fighter seperti Ryu, Ken, Guile, Chun-Li dan M. Bison via serial TV.

via Soul Geek

Seperti yang dilansir dari Polygon, menurut Deadline Hollywood, untuk distribusi dan produksi film akan digarap oleh Entertainment One. Perusahaan yang dibeli oleh Mark Gordon dari Mark Gordon Company ini cukup berperan besar di balik pembuatan web series Street Fighter: Assassin’s Fist, film layar lebar Saving Private Ryan dan Speed, serta serial TV Grey’s Anatomy dan Quantico.

via Fanart.tv

Rencanaya sih serial ini akan memiliki 12 episode yang didasarkan pada cerita di game Street Fighter 2: The World Warrior. Hanya saja, untuk detail siapa pemerannya, karakter apa saja yang akan tampil (selain Ryu, Ken, Guile, Chun-Li dan M. Bison), dan kapan mulai dirilis masih jadi misteri. Tapi setidaknya berita ini cukup memberi angin segar lah ya bagi penggemar game tarung-tarungan ini.

via neozone.org

Yah, meski disiarkan di Amerika, masih ada kok peluang kita untuk menontonnya. Tungguin aja di layanan video streaming seperti Netflix, Genflix, iFlix, dan Hooq.

BTW, kepo dikit boleh lah, ya. Siapa sih karakter favoritmu di Street Fighter dan kenapa kamu suka sama dia?

Komentar:

Komentar