Percaya Gak Percaya, 7 Acara Reality Show TV Super Aneh Ini Beneran Ada Lho, Guys

Hmmm, kenapa dibuat kaya gini, ya?

Reality Show TV memang seringkali menjadi pilihan hiburan di kala kita jenuh dengan acara-acara televisi yang… hmm, sebut saja sinetron. Di Indonesia sendiri banyak reality show yang dibuat untuk menarik penonton. Mulai dari yang ngajak nikah sampai mergokin playboy. Pokoknya macam-macam lagi unik, deh.

Tapi, kalau kamu nyangka berbagai reality show di Indonesia udah cukup aneh, tunggu dulu. Orang-orang di seluruh dunia juga gak mau kalah nih dengan kreasi reality show mereka yang pasti bakal bikin orang bertanya-tanya. Dirangkum dari 22words, seenggaknya ada 7 reality shows dari seluruh dunia yang bakal bikin kamu penasaran sama isi pikiran para kreatornya. Kalau kamu penasaran, cek langsung deh di bawah.

1. Ready4Marriage – Zambia

via giphy.com

Kamu pernah nonton film Pretty Woman? Nah, sepertinya reality show yang satu ini terinspirasi dari film tersebut. Dalam reality show ini mereka akan mencari seorang wanita tuna susila dan membuatnya memiliki skill ibu rumah tangga.

Sekitar 18 wanita tuna susila mengikuti reality show ini dengan diberikan pelatihan untuk menyetrika, bersih-bersih, hingga memasak. Hadiahnya? Uang sebesar 9000 Dolar dan seorang suami. Hmm… agak gimana gitu, ya.

2. Dadagiri – India

via giphy.com

Kalau acara reality show yang satu ini memang agak kejam sih. Gimana gak kejam? Di acara ini para kontestannya harus tahan dirundung (bully) secara kejam untuk mendapatkan hadiahnya.

Dan tentu saja, yang lebih mengagetkan adalah, banyak orang yang secara sukarela daftar untuk mengikuti acara ini. Duh.

3. Amaan Ramazan – Pakistan

via voapakistan.com

Acara ini sebenarnya punya konsep yang bagus dan baik. Para pesertanya diharuskan menjawab pertanyaan seputar agama. Tapi yang bikin acara ini masuk ke dalam list ini adalah hadiahnya. Hadiah utama dari acara ini adalah bayi yang siap adopsi…

4. This is No Task For Kids – Jepang

via godzillaradio.com

Atau yang lebih dikenal dengan Gaki no Tsukai. Acara ini mengharuskan para kontestannya menahan tawa ketika melihat orang-orang melakukan hal-hal aneh seperti buang gas dengan dibubuhi tepung, makan ramen langsung ketika lagi panas-panasnya, atau juga memasukan ramen ke hidung sembari memasang wajah cool seperti gambar di atas.

Dan kalau kontestan ketahuan tertawa, pantat mereka akan dipukul dengan benda semacam pemukul dengan sangat keras. Acara yang satu ini sebenarnya lumayan lucu, tapi tetap agak aneh, sih.

5. The Very Worst Driver In The Netherlands – Belanda

via giphy.com

Dalam acara ini orang-orang yang cenderung gak bisa mengemudi diharuskan untuk menyetir dan berlomba satu sama lain. Hasilnya udah dapat ditebak. Selain balapan yang kacau karena memang skill pengemudinya buruk, seringkali acara berakhir dengan salah satu kru kameramen tertabrak peserta. Sampai segitunya, ya.

6. The Interception

via carhumor.net

Acara yang satu ini memberikan pengalaman buat kamu yang ingin tahu gimana rasanya dikejar polisi dan ditembaki karena melanggar lalu lintas. Hmm, sepertinya ide yang agak berbahaya buat dijadikan reality show.

7. The Great Game of the Goose – Spanyol

via cracked.com

Ini seperti reality show biasa yang melibatkan kegiatan fisik, mungkin bisa disamakan dengan acara Running Man di Korea. Tapi, apa sih yang bikin beda? Para kontestan di acara ini diharuskan untuk menahan rasa sakit, penghinaan, dan dicium oleh seseorang yang tidak ingin mereka cium. Gak cuma itu, kadang kontestan juga harus rela kakinya dijilati oleh kambing. Hiiyy.

Nah, gimana guys menurut kamu? Atau kamu pernah nemu reality show yang lebih aneh? Kalau iya, kasih tahu di kolom komentar, ya!

- Advertisement -
Shares 73

Komentar:

Komentar