5 Benda yang Kini Eksis Diprediksi Akan Musnah di Masa Depan, Kok Bisa?

Siap-siap kehilangan benda di sekitarmu ya!

Semakin berkembangnya teknologi dalam mempengaruhi kehidupan kita, semakin banyak pula hal-hal di sekitar kita yang akan musnah. Contohnya kayak robot-robot canggih yang disinyalir akan menggantikan profesi dan pekerjaan yang kini dihandle manusia.

Tapi rupanya nggak cuma pekerjaan aja lho yang bakalan musnah dan digantikan robot, benda-benda pun akan banyak yang musnah. Kamu pasti nggak bakalan percaya kalau 5 benda eksis ini diprekirakan akan musnah di masa depan. Apa saja?

1. Cokelat

via brightside.me

Bagi kamu pecinta cokelat, sebaiknya kamu harus bersiap-siap untuk kehilangan kelezatan makan cokelat mulai sekarang. Karena cokleat sebantar lagi akan musnah dari bumi lantaran bahan utama yang sulit didapatkan. Terjadi gap antara permintaan dengan persediaan bahan sehingga bahan dasar cokelat jadi langka. So, mulai cari-cari cemilan manis enak selain cokelat yuk!

2. Emas

via brightside.me

Selama ini emas dipercaya sebagai investasi yang aman. Naik turunnya nggak terlalu siginifikan sehingga cocok untuk investasi jangka panjang, Tapi rupanya beberapa tahun ke depan, emas akan lenyap dari bumi lho. Para penambang emas mulai menarik investasi emas mereka karena diprediksi bakalan anjlok 15-20 % dalam beberapa waktu ke depan. Waduh!

3. Remote control

via brightside.me

Hayo siapa yang sering kesel saat kehilangan remote TV atau remote AC? Ya, remote control emang masih menjadi hal yang penting bagi kehidupan sekarang, tapi beberapa tahun ke depan remote control akan lenyap. Tentu saja digantikan oleh kecanggihan smartphone yang mampu mengoperasikan furnitur rumah seperti TV, AC, DVD, dan sejenisnya.

4. Pelayan fastfood

via brightside.me

Kamu seruju kan kalau pekerja fastfood saat ini sangat berpengaruh dalam kehidupan? Tanpa mereka kamu nggak akan bisa makan fastfood kapan aja. Tapi jangan kaget kalau pekerjaan ini akan musnah segera, digantikan dengan mesin. Kamu tinggal memencet tombol atau layar yang ada di resto, lalu pesanan makananmu pun akan datang. Canggih bukan?

5. Charger

via brightside.me

Tanpa charger kamu pasti bisa bete seharian, lantaran kemungkinan smartphone bakalan mati di tengah jalan. Tapi beberapa tahun mendatang, kamu nggak butuh charger lagi. Dengan berkambangnya WiFi di masa depan, mengisi daya nggak perlu kontak langsung lagi. Cukup dengan jaringan WiFi tersebut, baterai akan terisi sendiri.

 

Intinya sih, kamu harus siap kehilangan sesuatu sekaligus menerima keberadaan benda baru di sekitarmu. Karena teknolgi nggak cuma lari, tapi ngebut. Setuju?

 

Sumber: Brightside

80 Shares

Komentar:

Komentar