Sebelum Nonton di Bioskop, Simak Dulu 5 Fakta Menarik dari Film Something in Between

Judul bisa diterjemahkan jadi Sesuatu di Antara?

:

Sadar nggak kalau film remaja pasti mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya? Seiring dengan perkembangan zaman, akan selalu ada karakter film remaja yang jadi ikon di setiap generasi. Generasi mama & papa yang remajanya di tahun 80an mungkin punya Galih & Ratna dari film Gita Cinta dari SMA (1979). Kalau saya sendiri sih hidup di generasi Rangga & Cinta yang hits lewat film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Nah, tapi kalau generasi masa kini idolanya siapa? Pasti salah satunya pasangan Jefri Nichol & Amanda Rawles deh. Dan kabarnya, mereka bakal main film bareng lagi lho dalam waktu dekat.

Sudah tahu judu filmlnya apa?

Betul sekali. Mereka akan main dalam film Something in Between yang tayang mulai 27 September 2018. Sebelum nonton di bioskop, nggak ada salahnya buat kamu untuk simak dulu 5 fakta menarik dari film Something in Between. Mungkin bisa bikin kamu tertarik buat nonton.

1. Berlatar SMA tahun 2000-an

Wah, ini sih seru bagi generasi yang ngalamin masa SMA tahun 2000-an. Kalau kamu sekarang masih SMA, mungkin tahun 2000 baru pada lahir kali ya?

Kalau iya, tak usah khawatir. Something in Between justru akan membawa kamu melihat bagaimana sih anak SMA tahun 2000-an. Apa kita akan melihat rambut belah tengah mendominasi 90% karakternya? Hmm, sebentar… rambut belah tengah kayaknya sudah nggak musim lagi ya di medio 2000-an.


Nggak usahlah kita bicara soal gaya rambut, karena Something in Between akan menyuguhkan kita cerita-cerita menarik bagi siapa pun yang menyaksikannya. Alasannya apalagi kalau bukan masa SMA yang merupakan masa paling menyenangkan dalam hidup.

Pernah kan digodain di perpustakaan sekolah?/via youtube.com

2. (Kembali) Duet Jefri Nichol & Amanda Rawles

Di era media sosial seperti sekarang ini, membuat para aktor dekat dengan fansnya itu terasa lebih mudah. Salah satunya ya dengan saling berinteraksi di media sosial.

Nah, Jefri Nichol dan Amanda Rawles juga termasuk aktor yang banyak diidolai. Terlebih lagi keduanya kerap dipasangkan dalam film. Sempat jadi pasangan dalam Dear Nathan (2017), Jailangkung (2017) dan Jailangkung 2 (2018), mereka akan kembali unjuk kebolehan di Something in Between.

Masalahnya, bosen gak sih lihat mereka berduet dalam film?

Tantangan baru nih bagi Nichol/via youtube.com

3. Soundtrack yang (juga) diisi oleh Rossa (lagi)

Meski tajuknya film remaja, namun soundtrack film ini diisi oleh penyanyi senior, Rossa. Tentunya bukan kali ini saja Rossa digandeng Screenplay Films untuk mengisi soundtrack film-film mereka.

Pernah baper sama lagu Jangan Hilangkan Dia yang jadi soundtrack film I Love You From 38000 Feet (2016)? Atau lagu Cinta Dalam Hidupku yang jadi soundtrack film London Love Story 2 (2017)? Atau mungkin kamu pernah nangis-nangis sendiri di kamar gara-gara deneger dua lagu itu? Hehe

Dalam Something in Between kali ini Rossa bakal mengisinya lewat tembang “Firefly“. Sudah pernah dengar belum? Kalau belum, boleh deh dicek video di bawah.

4. Serasa reuni Jailangkung 2

Selain Nichol & Amanda, aktor muda pendatang baru yang sempat main bareng di Jailangkung 2, akan ikut main juga di sini. Hayo siapa? Yah gampang nebaknya.

Naufal Samudra! Aktor ganteng satu ini akan kembali mendampingi Nichol & Amanda di Something in Between. Bahkan nanti ada adegan berantem antara Naufal dengan Nichol lho. Kenapa mereka bisa berantem? Apa mereka memperebutkan Amanda? Atau jangan-jangan mereka memperebutkan layangan?

Jawabannya nanti ada di bioskop.

Wah reunian lagi nih tiga pemeran utama Jailangkung 2. /via filmindobdg

5. Diwarnai para pemain senior

Tak hanya aktor-aktor muda, film yang diproduksi oleh Screenplays Film dengan bekerjasama dengan Legacy Pictures ini bakal didukung pemain senior yang aktingnya nggak perlu diragukan lagi. Coba perhatikan nama-nama seperti Surya Saputra, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, hingga Slamet Rahardjo. Tuh kan, aktor yang langganan nangkring di sejumlah penghargaan.

Semoga saja kehadiran para pemain senior bisa membawa akting aktor muda lebih baik lagi, dan tentunya bisa mendapat penghargaan juga.

Apa ulasan di atas cukup bikin kamu tertarik nonton Something in Between? Ya kalau saya sih pasti bakal nonton, siapa tahu bisa nostalgia masa SMA. Hehe

Komentar:

Komentar