Nggak Mau Kalah dari Sony, Tiga Raksasa Ini Juga Bakal Memperlihatkan Game Terbaru Mereka di E3 2018

Mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Setelah di artikel sebelumnya membahas tentang empat game besar dari Sony di ajang E3 2018, kali ini kita akan membahas empat game lainnya dari Activision, Ubisoft dan EA.

Activision akan menampilkan series Call of Duty terbaru mereka; EA mengenalkan Anthem, game online multiplayer dengan genre action role-playing; sedangkan Ubisoft membawa sekuel dari Tom Clancy’s The Division dan game open world bajak laut mereka yang berjudul Skull & Bones.

Tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu yuk kenalan dulu dengan 4 game tersebut.

Call of Duty: Black Ops 4

via rockpapershotgun.com

Gamer mana yang nggak tahu sama Call of Duty? Game FPS satu ini memang memiliki pesona tersendiri di mata dan hati para penggemarnya. Nyatanya series Call of Duty selalu ramai dimainkan dan dibicarakan oleh para penggemarnya di forum-forum game atau media sosial.

Yang membuat Black Ops 4 ini berbeda dengan pendahulunya adalah dihapusnya fitur single player campaign dan ditambahkannya fitur Battle Royale macam PUBG atau Fortnite. Hmm, nggak mau ketinggalan sama pesaingnya nih. Bahkan pihak pengembang menjelaskan kalau fitur story tak pernah masuk dalam rencana pembuatan Black Ops 4. Jadi ya mau nggak mau kamu hanya bisa memainkan secara online bersama ‘tentara’ yang lain.

Kalau kamu masih ingin bermain solo, mereka tetap menyediakan fitur tersebut lewat mode Zombie. Di sini kamu bisa bermain dengan AI atau memilih bermain single-player challenge missions. Sounds interesting

Anthem

Keren!

Game online multiplayer dengan genre kombinasi antara third-person shooter dan action role-playing yang dikembangkan oleh BioWare dan dipublikasikan oleh Electronic Arts ini bakal bisa kamu nikmati awal tahun depan.

Nantinya kamu bakal bisa menikmati mode single-player dan co-operative multiplayer yang bisa menampung sampai dengan empat anggota per tim. Tiap tim dapat bertarung melawan hewan buas sambil mengeksplorasi lansekap yang ada di dalam game tersebut. Seems familiar, right?

Yah, semoga saja ada sesuatu yang baru yang bisa ditawarkan oleh game ini sehingga tidak terasa sama seperti game-game yang sejenis.

Tom Clancy’s The Division 2

via eurogamer.net

Kesan The Division yang dianggap sebagai game gagal membuat Ubisoft seakan berbenah dengan membuat versi baru dari game tersebut. Game lamanya yang penuh dengan bug, glitch, hack, dan rate loot box yang menyebalkan membuat banyak pemain meninggalkan game ini untuk selamanya.

Akankah nantinya game yang rencananya bakal rilis bulan Maret 2019 ini mampu menarik kembali mantan pemainnya yang telah pergi? Kita tunggu saja bulan depan di E3 2018.

Skull & Bones

Ubisoft menawarkan konsep open world yang berbeda melalui game ini. Di sini kamu bisa menjadi bajak laut dan menyerang serta merampok kapal lain yang ada di lautan. Tentunya ada risiko dan reward dari setiap aksi yang akan kamu pilih nanti. Untuk gameplay lebih jelasnya, coba lihat video ini.

Bisakah kamu menjadi bajak laut terhebat dalam sejarah?

Lumayan juga ya perhelatan E3 tahun ini. Kayaknya bisa nih ajak teman buat ke Los Angeles. Ada yang sudah merencanakan buat pergi ke sana?

Komentar:

Komentar