Sudah Telanjur Mati, Karakter di Film Black Panther yang Satu Ini Bikin Sutradaranya Nyesel

Tenang saja, mati satu tumbuh seribu

:

Kebayang nggak kalau kamu lagi suka sama salah satu karakter tapi, di beberapa scene selanjutnya, mereka dipaksa untuk mati begitu saja kayak karakter Darth Maul atau Sirius Black? Pasti kamu bakal merasa kesal, ‘kan?

Tapi nggak hanya penonton saja yang kesal dan murka, semua karakter yang nasibnya dipaksa mati tersebut juga ternyata bikin pembuatnya ikutan sedih karena hal tersebut. Salah satunya dirasakan oleh Ryan Coogler, sutradara film Black Panther.

Meskipun Coogler sukses memecahkan rekor blockbuster lewat film yang ia garap, Ia memiliki kekecawaan yang sangat besar mengenai keputusannya untuk meniadakan lagi karakter Klaue.

via epicstream.com

Ya, Ulysses Klaue adalah seorang pedagang senjata yang muncul sebagai penyebab terjadinya konflik antara T’Challa dan Killmonger di film Black Panther. Berbeda dengan karakternya di dalam komik, Karakter Klaue di MCU nggak memiliki sama sekali kekuatan super loh.

Kekecewaan Coogler memang bukan tanpa alasan. Berkat kejeniusan Andy Serkis dalam memerankan Klaue serta kritikan para fans atas keputusannya tersebut membuat ia sadar bahwa keputusannya itu salah.

Dilansir melalui Toronto Sun, Coogler berkata “Saya suka Klaue, saya sebetulnya kesal atas apa yang sudah saya lakukan. Sangat sulit ketika kamu harus membunuh salah satu karaker, dan saya benar-benar mencintai karakter tersebut.”

via thefrontporch.org

Apa mau dikata, seperti pepatah nasi sudah menjadi bubur, Coogler harus menatap masa depannya kembali. Tidak ingin larut dalam kesedihannya, kabar terbaru menyebutkan bahwa Coogler sudah mempunyai rencana baru untuk mencoba menggali lebih cerita mengenai Wakanda di film Marvel berikutnya.


Saat menghadiri Festival Film Cannes, Coogler berkata bahwa saat T’Challa tidak muncul di layar juga banyak adegan memukau dalam film yang terjadi. Contohnya adalah ketika penonton diajak untuk mengikuti aksi para Dora Milaje serta perempuan-perempuan tangguh lainnya dalam film tersebut. Bisa dibilang respon penonton pada adegan tersebut itu positif.

via movieweb.com

Hal tersebut menjadi salah satu bagian terbaik dalam film tersebut bagi Coogler. Dia juga tidak menyangka bahwa bagian tersebut bakal menjadi sesuatu yang fresh bagi penonton, dan tentu membuat para fans antusias untuk menyaksikannya. Hal ini bikin cerita tentang Wakanda terbuka untuk dieksplorasi lebih jauh.

Ngomong-ngomong soal cerita lain dari Wakanda, sebagai salah satu bangsa yang cenderung mengisolasi diri dan misterius, tentunya Wakanda masih punya banyak sekali hal menarik yang belum tentu kamu tahu. Nggak cuman soal vibranium saja, tetapi banyak lagi kok cerita yang bisa digali buat kamu lebih mengenal soal Wakanda, contohnya seperti suku-sukunya hingga dewa-dewa yang dipercaya dalam komiknya.

Intinya, meski satu karakter favorit itu terlanjur mati, tidak ada yang menutup kemungkinan untuk terobosan baru lainnya di kelanjutan kisah Black Panther, bahkan MCU itu sendiri. Pokoknya, Wakanda Forever!

Source: Digital Spy

Komentar:

Komentar