Orlando Bloom Berhasrat untuk Gabung MCU sebagai Captain Britain, tapi Siapa Itu Captain Britain?

Nggak megang panah dan jadi pandai besi lagi nih?

Setelah sebelumnya Simon Pegg (Shaun of the Dead, Hot Fuzz) dan Tom Hiddleston (yang rajin mantengin MCU pasti tahu siapa ia) mengutarakan ketertarikan mereka untuk memerankan Captain Britain, kini giliran Orlando Bloom yang berhasrat memerankan salah satu superhero Marvel ini.

via cbr.com

Ya, belum lama ini aktor yang terkenal lewat film Lord of the Rings dan Pirate of Caribbean mengatakan bahwa dia ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Bermain sebagai siapa, Bloom terang-terangan menyebut Captain Britain sebagai karakter yang paling cocok dia perankan.

Saat wawancaranya dengan BBC Radio 2, Bloom mengatakan bahwa ia sebenarnya tak meminta pihak Marvel untuk meminangnya untuk bermain di film yang mereka buat. Di sisi lain ia pun mengonfirmasi pernah ada obrolan yang dilakukan olehnya dengan pihak Marvel.

Tapi siapa sebenarnya Captain Britain, sampai-sampai tiga aktor tenar tertarik memerankannya? Nih, buat kamu yang kurang mengikuti komik dari Marvel, kita ulas sedikit mengenai sosok Captain Britain yuk.

Siapa sih Captain Britain?

Captain Britain pertama kali muncul di komik Captain Britain Weekly. Pahlawan super yang diciptakan oleh Marvel UK ini memiliki nama asli Brian Braddock, salah satu superhero pertama yang mewakili Inggris Raya. Mungkin kamu langsung menduga bahwa Captain Britain memiliki kesamaan dengan Captain Amerika, tapi kesamaan itu hanya sebatas nama yang menunjukkan dari mana asal mereka.

via dapsmagic.com

Captain Britain memiliki perbedaan dari kekuatan yang dia miliki dari superhero pada umumnya. Ia mendapatkan kekuatan sebagai superhero dari penyihit Merlyn, dan kemampuannya setara dengan para legenda dalam mitologi di Inggris Raya.

Braddock juga memiliki saudara kembar yaitu Elizabeth Braddock, yang dikenal sebagai musuh dari X-Men Psylocke. Ya, sebagai intermezzo, Psylocke sebenarnya sudah muncul di film Marvel yang digarap oleh Sony, X-Men Apocalypse.

Apakah Captain Britain bakal gabung dengan MCU?

Meskipun belum ada kabar dari pihak Marvel terkait siapa lagi karakter baru yang bakal diperkenalkan setelah Ms. Marvel, tapi kabar ini tentu membawa angin segar bagi kamu fans MCU.

Dan apakah Orlando Bloom bakal dipilih untuk menjadi Captain Britain, mengingat ada nama Simon Pegg dan Tom Hiddleston yang mungkin juga jadi pesaingnya? Wah, jadi pusing pastinya memilih aktor yang cocok untuk memerankan Captain Britain, jika memang nantinya pihak Marvel Studio mengadaptasi Captain Britain.

Tapi karakter superhero di Marvel masih banyak yang bisa diadaptasi kok, seperti Nova, Black Knight, dan Adam Warlock. Kalau menurut kamu siapa karakter superhero Marvel yang cocok untuk masuk ke dalam rangkaian film di Marvel Cinematic Universe?

Source: ScreenRant

- Advertisement -
Shares 7

Komentar:

Komentar