Nggak Cuma Twilight, 4 Film Soal Vampir Ini Juga Bikin Baper

Dua jempol buat mereka

Siapa yang nggak tahu Twilight? Film vampir yang diangkat dari novel populer karya Stephenie Meyer ini bener-bener jadi idaman generasi muda di masanya.

Meski sudah 10 tahun berlalu sejak dirilis, pesona Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pemeran utama Twilight nggak ada matinya. Tapi, kali ini bukan mau ngomongin soal Twilight.

Ada 4 film lain, yang nyeritain soal vampir juga, terus alurnya nggak kalah bagus dan berhasil bikin baper para penonton. Coba deh kamu tonton dulu 4 film ini.

1. The Twins Effect (2003)

Jauh sebelum Twilight tayang, Hong Kong punya film soal vampir yang ceritanya anak muda banget. Dikenal sebagai Vampire Effect di Amerika, film ini menceritakan soal cewek yang merupakan adik dari pemburu vampir.

Nah, tanpa sepengetahuan kakaknya, dia pacaran sama vampir baik yang merupakan keturunan bangsawan. Kira-kira apa reaksi sang kakak pas tahu adiknya pacaran sama vampir? Tonton deh film ini.

2.Vampire Academy (2014)

Seperti judulnya, film yang juga dikenal dengan judul Vampire Academy: Blood Sisters ini lebih banyak bercerita soal sekolah. Tapi, sekolahnya cukup berbeda karena yang menghuni adalah vampir dan dhampir (setengah manusia-setengah vampir).

Cerita film ini bisa dibilang anak muda banget. Bagian coal cinta-cintaan pasti ada. Tapi, film ini juga mengajarkan soal persahabatan dan keluarga.

3.Vampire in Love (2015)

Vampire in Love alias Koisuru Vampire adalah film Jepang yang menceritakan kehidupan vampir yang dari luar kelihatan seperti manusia. Lahir dari keluarga vampir yang hidup berdampingan dengan manusia, Kiira malah jatuh cinta pada manusia bernama Tetsu.

Akankah kisah cinta Kiira dan Tetsu berakhir bahagia atau malah harus mengalah karena keadaan?

4. Detective K: Secret of the Living Dead (2018)

Film asal Korea Selatan ini termasuk masih baru dan hangat. Dirilis awal Februari 2018 lalu, Detective K: Secret of the Living Dead mengambil latar Joseon alias Korea di masa lalu.

Menggabungkan cerita detektif dengan vampir, film ini punya daya tarik tersendiri yang beda dengan yang lain. Ditambah beberapa adegan konyol di sepanjang film, berhasil membuat penonton terbuai dan tertawa lepas. Tapi, menjelang klimaks penonton langsung dibuat patah hati dan nggak pengen cerita selesai begitu saja.

Coba deh tonton keempat film ini. Kamu yang suka film drama dengan bumbu misteri atau fantasi pasti terbuai dengan jalan cerita dan akting para pemerannya.

- Advertisement -
Shares 6

Komentar:

Komentar