Transformasi 7 Aktor Ini Berhasil Menipu Para Fansnya Berkat Makeup Karakter

Yang ganteng juga bisa jadi cantik berkat makeup karakter loh!

Seorang aktor memang wajib bisa menjadi orang lain saat memerankan setiap peran yang berbeda, sehingga membuat penonton yang tidak menyadari bahwa aktor tersebutlah yang memainkan peran. Tidak hanya bermodalkan kemampuan akting yang mumpuni, faktor lain seperti makeup karakter juga sangat mendukung keberhasilan sebuah peran. Seperti yang dilansir dari Boredpanda, 7 aktor ini wajahnya menipu banget deh.

1. Meryl Streep sebagai Rabbi di serial HBO Angels in America (2003)

via boredpanda.com

Melalui miniseries berjudul Angels in America ini lah, Meryl Streep meraih tiga penghargaan sekaligus yaitu Golden Globe, Screen Actors Guild Award, dan Emmy. Streep memainkan empat peran berbeda sekaligus dalam miniseries ini dimana peran Rabbi membuat orang pangling.

2. Eddie Redmayne sebagai Lili di film The Danish Girl (2015)

via boredpanda.com

Eddie Redmayne memerankan seorang pria yang terjebak dalam identitas dirinya sebagai seorang wanita dalam film The Danish Girl. Dalam film ini, Eddie diwajibkan untuk menggunakan makeup karakter sebagai seorang wanita, yang hasilnya bisa kamu saksikan sendiri di filmnya.

3. Heath Ledger sebagai Joker di film The Dark Knight (2008)

via boredpanda.com

Baik akting maupun makeup karakter Heath Ledger sebagai Joker memang juara banget. Konon kabarnya karena terlalu menjiwai karakternya sebagai Joker inilah yang membuat Ledger meregang nyawa karena overdosis.

4. Helena Bonham Carter sebagai Red Queen di film Alice in Wonderland (2010)

via boredpanda.com

Sudak tidak perlu diragukan lagi kualitas akting dari Helena Bonham Carter. Setiap karakter yang ia perankan selalu membekas di hati para pemainnya, seperti rasa sebal karena peran antagonis yang dimaikannya. Salah satunya saat ia memerankan Red Queen dalam film Alice in Wonderland dan juga Alice Through The Looking Glass, kemampuan akting ditambah makeup karakternya bikin kita sukses sebel sama aktris satu ini.

5. Robert Downey Jr sebagai Kirk Lazarus di film Tropic Thunder (2008)

via boredpanda.com

Yup, pada foto di sebelah kanan kamu adalah benar aktor yang memerankan Iron Man itu. Nggak nyangka kan Robert Downey Jr, bisa berubah kayak gitu hanya dengan bantuan makeup karakter. Coba deh kamu tonton filmnya yang berjudul Tropic Thunder.

6. Kae Alexander sebagai Leaf di serial HBO Game of Thrones 

via boredpanda.com

Mungkin nama Kae Alexander masih asing ditelinga kamu, tapi begitu kamu melihat foto di sebelah kanan, kamu pasti langsung ngeh dengan peran yang ia mainkan. Yup, berperan sebagai Leaf, salah satu Children of Forest memang membuat Kae harus bertransformasi drastis terutama dalam hal makeup. Kebayang deh berapa jam yang dibutuhkan untuk bisa menjadi Leaf.

7. Leonardo Dicaprio sebagai J. Edgar Hoover di film J. Edgar (2011)

via boredpanda.com

Perpaduan akting Leonardo Dicaprio yang brilliant dan makeup karakter yang mempertegas sosok J. Edgar membuat kamu tegang selama menonton filmnya deh.

Nah, diantara ketujuh transformasi aktor di atas mana yang paling menipu buat kamu?

 

 

- Advertisement -
406 Shares

Komentar:

Komentar