Jangan Cuma Fokus Sama K-Drama, 7 K-Movie Ini Sayang Banget Dilewatkan


:

Drama asal Korea Selatan alias K-Drama memang selalu bisa bikin baper. Bukan cuma alur cerita yang menggigit, para bintang didalamnya pun membuat cerita makin greget dan sayang untuk dilewatkan. Nah, selain K-Drama, film atau movie asal Negeri Gingseng ini juga sayang banget lho untuk dilewatkan. Penasaran? Intip satu-satu dulu, yuk!

1. Train To Busan

train to busan
via cdn5.thr.com

Film yang bercerita tentang serangan zombie ini dibintangi oleh (om ganteng) Gong Yoo yang berperan sebagai seorang ayah. Bukan hanya keseruan saat menghindari serangan zombie selama perjalanan kereta dari Seoul ke Busan, film ini juga sarat dengan pentingnya sebuah keluarga. Kabarnya, film keren ini akan dibuat sekuelnya, lho.

2. Werewolf Boy

werewolf
via top4top.net

Pesona Song Joong Ki dalam drama Descendant of the Sun atau DOTS memang tak perlu diragukan lagi. Tapi, bagaimana jika ia berperan sebagai manusia serigala berwajah lugu? Masih penuh pesona nggak ya? Daripada penasaran, buruan deh tonton film fantasi romantis yang dijamin bikin baper ini.

3. Cold Eyes

cold eyes
via squarespace.com

Berbeda dari film dan drama Korea pada umumnya, Cold Eyes sama sekali tak menyajikan adegan romantis di dalamnya. Film ini menceritakan tentang polisi detektif yang bertugas melakukan pengintaian terhadap sekelompok perampok bersenjata. Rentetan aksi khas film laga bisa kamu temukan dalam Cold Eyes.

4. A Moment To Remember

remember
via dramafever.com

Sebuah film tentang cinta memang nggak ada matinya. Kisah diawali dengan pertemuan tak sengaja seorang pria dan wanita yang kemudian saling jatuh cinta. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah. Sayang, di tengah kebahagiaan itu, sang wanita divonis menderita Alzheimer dan mulai melupakan satu persatu orang-orang disekitarnya, termasuk sang suami. Siapkan tisu ya sebelum mulai menontonnya!

5. Quick

quick
via kdramanice.com

Quick merupakan sebuah film komedi yang penuh dengan teka-teki. Lee Min Ki yang berperan sebagai seorang kurir diharuskan mengantarkan beberapa barang yang ternyata berisi bom ke beberapa alamat. Jika ia terlambat sedikit saja, nyawanya bisa jadi taruhannya. Nah, ternyata jawaban dari teka-teki sepanjang film berkaitan dengan insiden yang ditampilkan di awal film.

6. The Thieves

TheThieves
via rajareviews.com

Seperti judulnya, film ini mengisahkan tentang sekelompok pencuri profesional yang ditugasi untuk mencuri sebuah berlian di Hong Kong. Meski berkelompok, setiap pencuri tersebut memiliki tujuan yang berbeda. Film yang satu ini juga diramaikan oleh bintang ternama termasuk Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun.


7. Confession of Murder

murder
via hancinema.net

Di Korea Selatan, sebuah kasus memiliki tenggat waktu 15 tahun penyelidikan sebelum ditutup. Seorang pria tampan mengaku bahwa ia merupakan pelaku pembunuhan berantai ketika kasus pembunuhan yang melibatkannya ditutup. Tak hanya itu, ia juga menerbitkan setiap buku berisi detail bagaimana ia membunuh tiap korbannya. Namun, tiba-tiba seseorang tak dikenal, mengaku bahwa ia adalah pembunuh sebenarnya. Pernyataan siapa yang benar? Tonton aja Confession of Murder!

Setelah membaca tentang tujuh film Korea di atas, kira-kira kamu mau nonton  yang mana nih?

Komentar:

Komentar